TribunTimur/

sscn bkn go id - Lulusan SMK Paling Banyak Dicari di Instansi Ini, Siapkan Berkas Yah

Salah satu instansi adalah Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM). Kementerian ESDM mencari 65 untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang

sscn bkn go id - Lulusan SMK Paling Banyak Dicari di Instansi Ini, Siapkan Berkas Yah
Kolase tribun-timur.com
Buku tes CPNS dan simulasi online CAT 

TRIBUN-TIMUR.COM - Pemerintah Republik Indonesia memanggil Warga Negara Indonesia (WNI) mengikuti penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) gelombang kedua.

Pendaftaran dibuka mulai Senin (11/9/2017) dan berakhir 25 September 2017 ini.

Sebanyak 61 instansi membuka lowongan CPNS tahun 2017 untuk 17.628 formasi.

Salah satu instansi adalah Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM). Kementerian ESDM mencari 65 untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang berasal dari lulusan pendidikan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), Diploma 3 (D 3), Strata 1 (S1)dan Pasca Sarjana (S2).

Seperti yang dikutip tribun-timur.com dari surat pengumuman Nomor :0039 Pm/72/SJN.P/2017 yang ditandatangani Sekretarian Jenderal Kementerian ESDM Teguh Pamudji, 4 September 2017.

Kementerian ESDM membuka kesempatan kepada Warga Negara lndonesia (WNI) yang berintegritas dan berdedikasi tinggi serta memenuhi syarat yang ditentukan untuk diangkat menjadi CPNS di lingkungan Kementerian ESDM.

Peserta bersiap mengikuti ujian menggunakan Computer Assisted Tes (CAT) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) di Kampus Stie Amkop jalan Pandang, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (12/9). Sebanyak 11 ribu lebih peserta CPNS Strata satu (S1) dan SLTA mengikuti tes tersebut mulai 11-16 September 2017, sementara kouta untuk penerimaan pegawai Kanwil Kemenkumham Sulsel sebanyak 651 orang yang akan ditempatkan di Lapas, Rutan dan kantor Imigrasi setempat. tribun timur/muhammad abdiwan
Peserta bersiap mengikuti ujian menggunakan Computer Assisted Tes (CAT) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) di Kampus Stie Amkop jalan Pandang, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (12/9). Sebanyak 11 ribu lebih peserta CPNS Strata satu (S1) dan SLTA mengikuti tes tersebut mulai 11-16 September 2017, sementara kouta untuk penerimaan pegawai Kanwil Kemenkumham Sulsel sebanyak 651 orang yang akan ditempatkan di Lapas, Rutan dan kantor Imigrasi setempat. tribun timur/muhammad abdiwan (TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN)

CPNS tersebut nantinya akan menempati jabatan sebagai berikut:

- Inspektur Ketenagalistrikan dengan kualifikasi pendidikan S-1 Teknik Elektro1 (Arus Kuat)/ Teknik Tenaga Listrik, jumlah formasi yang dibutuhkan 2 orang.

- Analis Hukum, dengan kualifikasi pendidikan S-1 llmu Hukum, jumlah formasi yang dibutuhkan 5 orang.

- Analis Investasi Pemerintah ,dengan kualifikasi pendidikan S-1 llmu Hukum , jumlah formasi yang dibutuhkan 3 orang.

Halaman
1234
Editor: Mansur AM
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help