TribunTimur/

D'B3 Voice Fisip Unhas Berjaya di Penabur Festival

Adapun kategori yang berhasil Unhas juarai yaitu kategori Mixed Youth Choir dan kategori Folklore. Unhas berhasil hempaskan 52 tim paduan suara lain

D'B3 Voice Fisip Unhas Berjaya di Penabur Festival
HANDOVER
Paduan suara Universitas Hasanuddin (Unhas), dalam hal ini D'B3 Voice kembali menorehkan prestasi Internasional yang membanggakan. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Munawwarah Ahmad

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR- Paduan suara Universitas Hasanuddin (Unhas), dalam hal ini D'B3 Voice kembali menorehkan prestasi Internasional yang membanggakan.

D'B3 berhasil menyabet medali emas kategori Folklore di ajang Penabur Internasional Choir Festival di Jakarta 5-9 September 2017. Unhas menjadi satu dari 122 peserta yang berasal dari berbagai Negara. Seperti Indonesia, Malaysia, dan Filipina.

Adapun kategori yang berhasil Unhas juarai yaitu kategori Mixed Youth Choir dan kategori Folklore. Unhas berhasil hempaskan 52 tim paduan suara lainnya pada kategori ini.

Delegasi Unhas yang dipimpin oleh Alfrida Oktaviani Arrangbua (mahasiswi Program Studi Ilmu Politik angkatan 2014) ini berhasil meraih medali perak pada kategori Mixed Youth Choir, dan medali emas pada kategori Folklore.

Prestasi ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi civitas akademika Unhas, khususnya bagi pembina kemahasiswaan di FISIP. Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FISIP, Dr. Rahmat Muhammad menyampaikan ras abangganya tersebut.

“Ini sekaligus menjadi persembahan dari kami untuk Dies Natalis ke-61 Universitas Hasanuddin,” kata Rahmat melalui siaran pers humas Unhas, Senin (11/9/2017).

Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help