Advetorial

Ingin Cicipi Japanese dan Korean Food? Yuk ke Toppoki De'pujasera Makassar. 

Penamaan Pujasera merupakan singkatan dari Pusat Jajanan Serba Ada yang berkhususkan kuliner.

Ingin Cicipi Japanese dan Korean Food? Yuk ke Toppoki De'pujasera Makassar. 
advetorial
Toppoki De'pujasera Makassar.  

TRIBUN-TIMUR.COM-Halo para pencinta kuliner, Industri kuliner di Makassar kini semakin berkembang dengan hadirnya beberapa Cafe, coffee shop, coffee house, kedai kopi dan lain-lain.

Salah satunya adalah De Pujasera Landak Baru dengan konsep mini foodcourt yang berlokasi di Jalan Landak Baru No.77, depan hotel Citra Celebes, sekitar 2 kilometer dari Jl. Pettarani, Makassar.

Penamaan Pujasera merupakan singkatan dari Pusat Jajanan Serba Ada yang berkhususkan kuliner.

Jenis menu makan dan minum di De Pujasera berkisar dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai harga Rp 5 ribu, harga menu paling mahal yaitu Rp 50 ribu fasilitas live music Karaoke, free wifi, Musholla, CCTV, TV Cable, area parkir yang memadai.

De Pujasera cocok untuk tempat meeting, ulang tahun, bazaar, browsing, hang out, dating bussiness, seminar, arisan, dll.

Saat memasuki area lantai satu, Anda dapat memilih tenant mana yang akan dicicipi menunya. Lantai dua untuk area kongkow, dating, browsing, seminar, full area sitting.

Makanan dan minuman yang dipesan di lantai satu, dapat dinikmati di area lantai dua dengan suasana lebih rileks dan santai.

Makanan dan minuman yang dipesan di lantai satu, dapat dinikmati di area lantai dua dengan suasana lebih rileks dan santai. Salah satu tenantnya yaitu Toppoki makanan khas Japanese & Korea dengan menu yaitu tteobokki + cheese Rp 20 ribu, tteokbokki + sosis Rp 25 ribu, tteokbokki ayam Rp 25 ribu dan tteokbokki + seafood Rp 35 ribu.(*)

Editor: Anita Kusuma Wardana
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help