TribunTimur/

BNNP Sulbar Ajak Pemuda Kenali Bahaya Narkotika

Kegiatan tersebut mengusun tema "Peran aktif dan pendayagunaan seluruh komponen dan potensi bangsa dalam menghadapi keadaan darurat narkoba

BNNP Sulbar Ajak Pemuda Kenali Bahaya Narkotika
nurhadi/tribunsulbar.com
Kepala BNNP Sulbar, Brigjen Pol Dedi Sutarya, membacakan sambutan pada peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI), di Kantor Gubernur Sulbar Jl. Abd Malik Pattana Endeng, Kelurahan Rangas, Kecamatan Simboro, Mamuju, Kamis (13/7/2017). 

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Barat (Sulbar) mengajak seluruh kompenan masyarakat di Sulbar, utama para mahasiswa dan pelajar untuk berperan aktif melakukan pencegahan dan menggali bahaya narkotika dan dampaknya terhadap kehidupan bangsa dan negara.

Hal itu disampaikan Kepala Sulbar'>BNNP Sulbar, Brigjen Pol Dedi Sutarya, pada peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI), di Kantor Gubernur Sulbar Jl. Abd Malik Pattana Endeng, Kelurahan Rangas, Kecamatan Simboro, Mamuju, Kamis (13/7/2017).

Kegiatan tersebut mengusun tema "Peran aktif dan pendayagunaan seluruh komponen dan potensi bangsa dalam menghadapi keadaan darurat narkoba menuju Indonesia yang sehat".

Perwira bintang satu itu mengatakan, tema yang diangkat dalam peringatan HANI 2017 ini, merupakan tema yang diangkat secara umum oleh BNNP maupun BNNK di seluruh Indonesia.

“Tentu saja tema ini mengandung makna bahwa dalam melakukan sebuah gerakan pencegahan narkotika, tidak boleh setengah-setangah, tapi harus dilakukan secara komperensip dan melibatkan seluruh komponen masyarakat,” kata Dedi kepada TribunSulbar.com

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help