Dekan FH Unibos Lantik Pengurus SC Borjuis Periode 2017-2018

Pelantikan Pengurus SC Borjuis Periode 2017-2018 yang diketuai, Andi Muhammad Fajar, mengangkat tema Mewujudkan Genersi Progresif

Dekan FH Unibos Lantik Pengurus SC Borjuis Periode 2017-2018
HANDOVER
Dekan Fakultas Hukum Universitas Bosowa (Unibos), Dr Ruslan Renggong SH MH melantik Pengurus Study Club Bosowa Royal Justice Society (SC Borjuis) di Lt 9 Gedung II Unibos, Selasa (18/4/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dekan Fakultas Hukum Universitas Bosowa (Unibos), Dr Ruslan Renggong SH MH melantik Pengurus Study Club Bosowa Royal Justice Society (SC Borjuis) di Lt 9 Gedung II Unibos, Selasa (18/4/2017).

Pelantikan Pengurus SC Borjuis Periode 2017-2018 yang diketuai, Andi Muhammad Fajar, mengangkat tema Mewujudkan Genersi Progresif, Loyal dan Berkarakter Insan .

Baca: Optimalisasi Pemberdayaan Masyarakat Pedesaan, Mahasiswa Unibos KKN di Bali

Baca: Guru Besar Universitas Bosowa Tulis Surat untuk Presiden Jokowi, Baca Isinya

Setelah melantik, Ruslan menegaskan bahwa organisasi merupakan tempat mahasiswa untuk mengembangkan diri, maka itu harus dikontrol dengan baik agar sesuai yang diharapkan, hingga mampu menumbuhkan kedisipilin dan kesolidan yang tinggi.

Pada kesempatan tersebut Dekan Fakultas Hukum Unibos juga menyampaikan agar kegiatan dan kepengurusan setiap orgasasi yang ada dalam lingkup Fakultas Hukum Unibos saling menjalin koordinasi yang baik khususnya kepengurusan yang baru saja dilantik.

Sementara Ketua Umum SC Borjuis Andi Muhammad Fajar mengatakan bahwa organisasi yang akan dipimpinnya tersebut lebih konsen terhadap isu-isu hangat untuk didiskusikan sehingga akan lahir solusi terhadap permasalahan tersebut.

Pelantikan tersebut juga dirangkaikan dengan dialog publik dengan tema Freeport Dalam Dilema Antara KK dan IUP/IUPK dengan menghadirkan narasumber DR Baso Madiong, SH MH (Dosen Fakultas Hukum Unibos) dan Ir Idham Malik, M Si (Dinas ESDM Provinsi Sulawesi Selatan).

Penulis: Hasrul
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help