TribunTimur/

Pemkot Parepare Umrahkan 21 Imam Masjid

Sebelumnya, Pemkot Parepare juga telah memberangkatkan umrah 25 imam masjid di tahun 2016.

Pemkot Parepare Umrahkan 21 Imam Masjid
HANDOVER
Pemerintah Kota Parepare mengumrahkan 21 imam masjid di tahun 2017 ini. Sebelumnya, Pemkot Parepare juga telah memberangkatkan umrah 25 imam masjid di tahun 2016. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE-Pemerintah Kota Parepare mengumrahkan 21 imam masjid di tahun 2017 ini. Sebelumnya, Pemkot Parepare juga telah memberangkatkan umrah 25 imam masjid di tahun 2016.

Wali Kota Parepare, M Taufan Pawe menyampaikan, program tersebut merupakan program andalan pemerintah yang tidak akan berhenti.

Jika seluruh imam masjid telah berangkat umrah, kata Taufan, maka giliran masyarakat umum yang akan diberangkatkan. Pemkot Parepare pun akan mencari sosok yang pantas untuk diberangkatkan.

"Program kerja yang ada harus terukur dan nyata,"jelas Alumni SMAN 1 Parepare ini.

"Imam masjid orang yang dimuliakan dan bagian terdepan dari Pemkot sehingga marilah bicara yang baik kepada masyarakat karena wali Kota rakyat, bekerja untuk rakyat, dan hadir untuk rakyat,"terang Taufan.

Taufan menjelaskan, kedepannya setiap Bulan Suci Ramadan, da'i yang bisa membawakan ceramah positif berupa pengembangan keummatan rencananya akan dibawa umroh oleh Pemerintah Kota Parepare.(*)

Penulis: Mulyadi
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help