TribunTimur/

Warga Tewas Ditelan Ular

Warga Salubiro Mamuju Sempat Dengar Teriakan Akbar Sebelum Ditelan Ular Piton

warga menemukan seekor ular piton raksasa sepajang tujuh meter di pinggir kebun milik korban.

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Warga Desa Salubiro, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulbar, sempat mendengar teriakan dari kebun sawit sebelum Akbar ditemuka di perut ular piton.

Hal itu disampaikan Sekretaris Desa Salubiro Junaedi saat menceritakan kronologi sebelum dan setelah Akbar (25) diterkam ular raksasa itu.

"Awalnya ini Akbar, berangkat dari rumahnya sekitar pukul 07.00 wita, menuju kebun sawitnya membawa alat panen," kata Junaedi kepada TribunSulbar.com, Selasa (28/3/2017)

"Warga di sini dengar orang teriak sekitar pukul 13.00 wita, tapi dikiranya orang pemburu babi apa lagi tidak ada suara minta tolong makanya tidak dihiraukan," ujarnya menambahkan.

Akbar dicurigai hilang oleh tetangganya karena tidak pulang seharian.

Biasanya, Akbar kembali dari kebun di siang hari.

Saat dilakukan pencarian pada Senin (27/3/2017) sekitar pukul 22.00 wita, warga menemukan seekor ular piton raksasa sepajang tujuh meter di pinggir kebun milik korban.

Baca: Beginilah Ular Piton Menelan Akbar Petani Sawit Memuju Tengah

"Pas ditangkap ini ular, sepatu laras yang dipakai Akbar terlihat jelas di perutnya ini ular, pas dibelah perutnya ini ular, alhasil Akbar ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di dalam perut ular itu," ungkapnya

Halaman
1234
Penulis: Nurhadi
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help