Belum Mau Maafkan Enji, Ini Saran Pengamat ke Ayu Ting Ting

Berharap agar polemik antara Ayu Ting Ting dan mantan suaminya segera berakhir

Belum Mau Maafkan Enji, Ini Saran Pengamat ke Ayu Ting Ting
TRIBUNNEWS.COM
Ayu Ting Ting dan Enji 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasriyani Latif

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Heboh pemberitaan terkait Sekjend Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Rita Pranawati MA yang menyemprit pedangdut Ayu Ting Ting karena melanggar Undang-undang Perlindungan Anak rupanya turut mengundang perhatian Pengamat Dunia Hiburan, Zandre Badak.

Menurutnya, pertengkaran suami istri yang berujung perceraian tidak seharusnya melanggar hak-hak anak. Karena itu, mengingat Undang-undang Perlindungan Anak, ia menyarankan Ayu untuk membuka pintu maaf terhadap mantan suaminya, Henry Baskoro alias Enji.

Pengamat Dunia Hiburan, Zandre Badak.
Pengamat Dunia Hiburan, Zandre Badak bersama Mama Dedeh (HANDOVER)

Baca: Duh! Ayu Ting Ting Disemprit KPAI, Disebut Langgar UU Perlindungan Anak

Jika pun Ayu masih sakit hati dengan kelakuan Enji, setidaknya ia bisa mengizinkan Enji untuk bertemu dengan buah hati mereka, Bilqis Khumairah Razak.

"Benar kata Kak Rita. Ayu melarang Enji bertemu anak itu jelas melanggar UU Perlindungan Anak. Meskipun tak memaafkan Enji, tapi bukan serta merta melarang Enji bertemu buah hatiya," kata Manajer artis Yeyen Lidya ini kepada tribun-timur.com, Kamis (16/3/2017).

Baca: Bertemu di Pesta, Ini yang Terjadi antara Jedar dan Ayu Ting Ting

Saat memutuskan hak asuh anak jatuh pada salah satu orangtua, lanjut Zandre, bukan berarti melarang salah satunya bertemu anak. Ini demi pemenuhan hak dan hak identitas anak untuk mengetahui siapa orangtuanya.

"Berkali-kali kita lihat Enji menangis dan mengunggah foto buah hatinya lantaran kangen. Belum lagi upaya lain yang dilakukan untuk bertemu buah hatinya. Tidakkah itu mampu mengetuk pintu hati Ayu?" tuturnya.

Olehnya itu, pimpinan ZEBE Management ini berharap agar polemik antara Ayu Ting Ting dan mantan suaminya segera berakhir sehingga tak ada yang dirugikan.(*)

Penulis: Hasriyani Latif
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help