Hobi Seni Grafis, Yuk Gabung Komunitas Corat-Coret Art Pinrang

Tak ada perekrutan formal untuk bergabung di Komunitas Corat Coret Art Pinrang

Hobi Seni Grafis, Yuk Gabung Komunitas Corat-Coret Art Pinrang
hery/tribunpinrang.com
Komunitas Corat-Coret Art Pinrang 

TRIBUNPINRANG.COM, PALETEANG - Hobi berkarya lewat dunia seni grafis ? Silakan turut serta dalam Komunitas Corat-Coret Art Pinrang.

Komunitas yang berada di bawah naungan Sahabat Kita itu, membuka ruang bagi muda-mudi yang punya bakat dan potensi dalam bidang seni, khususnya dunia seni grafis.

Koordinator Corat-Coret Art Pinrang Syahril menuturkan, tak ada perekrutan formal untuk bergabung di komunitas yang dipimpinnya itu.

"Bagi yang hendak bergabung, cukup turut serta saja dalam kegiatan corat-coret atau datang langsung ke rumah kreatif kami, tepatnya di Jl Bulu Manarang, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang," tuturnya saat dikonfirmasi TribunPinrang.com, Minggu (5/3/2017).

Syahril menjelaskan, corat-coret itu telah menorehkan sejumlah prestasi yang membanggakan untuk daerah, baik itu prestasi lokal hingga nasional.

"Di antaranya, komunitas kami berhasil meraih Juara I dalam ajang Lomba Poster di FLS2N tingkat Provinsi Sulsel, selama 3 tahun berturut-turut (2014-2016)," jelasnya.

"Bahkan pada tahun 2014, kami berhasil meriah Juara I tingkat Nasional," kata Syahril menambahkan.

Selain seni grafis, lanjut Syahrir, Komunitas Corat-Coret juga kerap menyediakan ruang diskusi seni dan kegiatan sosial kemasyarakatan untuk para anggota Komunitas.

"Untuk menunjang hal itu, kami sediakan beragam fasilitas. Seperti komputer grafis, multimedia, taman baca, serta alat musik," ucapnya.

Informasi lebih lanjut soal Corat-Coret Art Pinrang, silakan follow instagram @coratcoretart.(*)

Penulis: Hery Syahrullah
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help