TribunTimur/

Tribun Millenial

Cewek SMA Salis Ini Dianggap Hobi Gantungin Perasaan Cowok, Hobi PHP

Fans berat Agenes Monica mengatakan bahwa ia seringkali dianggap pemberi harapan palsu (PHP).

Cewek SMA Salis Ini Dianggap Hobi Gantungin Perasaan Cowok, Hobi PHP
HANDOVER
Siswi SMA Negeri 1 Sungguminasa (Salis) Alifyah Putri Febriyanti 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Siswi SMAN 1 Sungguminasa (Salis), Gowa, Alifyah Putri Febriyanti. mengaku bahwa dirinya seringkali dianggap menggantung perasaan orang lain.

Fans berat Agenes Monica mengatakan bahwa ia seringkali dianggap pemberi harapan palsu (PHP).

Padahal menurutnya ia tidak seperti itu, hanya saja orang lain yang seringkali bawa perasaan (Baper) atas apa yang dilakukannya.

"Dianggap PHP sama cowok-cowok, karena saya akan orangnya perhatian sama semua orang, dan biasanya ada yang salah paham dengan perhatianku," kata siswi yang duduk di kelas 11 Mia 1 ini pada tribun-timur.com, Rabu (4/1/2017).

"Misalnya kalau chat sama teman cowok, dipikirnya saya suka padahal kan tidak, biasa saja hanya ingin berteman dan akrab," jawab perempuan 16 tahun tersebut.

"Macam-macam sih, dituduh PHP lah, tukang gantungin perasaan orang lah, padahal kan nggak kayak gitu," lanjutnya.

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help