PSM Makassar

Kurni Reunian dengan Pemain Pro Duta

Kurniawan memang pernah menjadi bagian dari tim Pro Duta pada tahun 2010 silam

Kurni Reunian dengan Pemain Pro Duta
int
Kurniawan Karman

MEDAN, TRIBUN-TIMUR.COM - Partai lanjutan kompetisi IPL yang mempertemukan antara tuan rumah Pro Duta dengan PSM Makassar tak ubahnya pertandingan uji coba. Sebab klasemen IPL saat ini sudah tidak diakui lagi keabsahannya oleh PSSI dan format baru telah ditentukan.

Namun di balik semua itu, partai yang dimenangkan tim tuan rumah, Pro Duta dengan skor 2-0 itu juga menjadi ajang reunian gelandang PSM Makassar, Kurniawan Karman.

Betapa tidak, Kurniawan memang pernah menjadi bagian dari tim Pro Duta pada tahun 2010 silam. Dan pemain-pemain Pro Duta saat ini, rata-rata adalah rekan setimnya dahulu di tim yang dijuluki Kuda Pegasus itu.

“Ada banyak temanku di situ (Pro Duta). Ada M Rifqi, Agus (Agus Pranoto), Majid Mony, Rahmad Hidayat, Gojali (Gojali Siregar). Pokoknya rata-rata pemain Pro Duta kemarin itu teman setimku dulu waktu masih bela Pro Duta,” ujar Kurni.

Ia pun mengenang masa dimana pertama kali ia berkostum Pro Duta pada tahun 2010 lalu. Saat itu, sebut Kurni, ia mendapatkan informasi dari eks pemain PSM Makassar, Irvin Museng  jika Pro Duta membuka seleksi pemain.Berita selengkapnya dapat dilihat di edisi cetak Harian Tribun Timur, Jumat (4/10/2013). (*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved