• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 2 Oktober 2014
Tribun Timur

Ikatan Bidan Sulsel Peringati Hari Jadi dengan Seminar Kesehatan

Sabtu, 31 Agustus 2013 12:16 WITA
Ikatan Bidan Sulsel Peringati Hari Jadi dengan Seminar Kesehatan
ist
Seminar kesehatan dalam rangka HUT Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Wilayah Sulsel dengan pembicara tunggal pada seminar ini adalah Direktur Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Siti Khadijah 1 Makassar yang juga Sekretaris POGI Cabang Makassar Dr dr Nasrudin AM SpOG.

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM -Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Wilayah Sulawesi Selatan menggelar Seminar Kesehatan bertajuk Bidan Membangun Generasi Penerus Bangsa yang Berkualitas di Gedung Balai Prajurit M Yusuf, Jl Jend Sudirman, Makassar, Sabtu (31/08/2013). Seminar ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan ulang tahun ke-62 IBI Provinsi Sulsel. 

Seminar ini menghadirkan, Kepala Dinas Kesehatan Sulsel Dr dr Rahmat Latief SpPD MKes, Ketua IBI Sulses Waode Alyah SKM MKes, dan hampir semua ketua IBI cabang dan ranting se-Sulsel. Sedangkan yang menjadi pembicara tunggal pada seminar ini adalah Direktur Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Siti Khadijah 1 Makassar yang juga Sekretaris POGI Cabang Makassar Dr dr Nasrudin AM SpOG.

Nasruddin yang juga Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Kedokteran UMI ini berbicara tentang Efek Radiasi Elektronik (Laptop dan HP) pada Fungsi Reproduksi.

Seminar ini dihadiri sekitar 1000 bidan dari 27 kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan. (*)

Penulis: Suryana Anas
Editor: Suryana Anas
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
460592 articles 11 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas