Minggu, 23 November 2014
Tribun Timur

Nokia Store Panakkukang Launching Lumia 720

Kamis, 23 Mei 2013 15:42 WITA

Nokia Store Panakkukang  Launching Lumia 720
int
Nokia lumia 720


Makassar, Tribun-timur.com -- Nokia Store Mall Panakukkan kembali memberikan kejutan menarik bagi masyarakat yang ingin memiliki smartphone Nokia seri Lumia 720.

Store Manager Nokia Mall Panakukkang, Marini Arie Santi mengatakan mulai tanggal 24-31 Mei pihaknya secara khusus meluncurkan Lumia 720 ini secara exclusif dengan harga spesial dan beragam keistimewaan.

"Kami telah menyiapkan program exclusive selling yang menghadirkan harga bundling untuk kartu perdana Indosat yang telah bebas data internert. Selain itu kami juga menyiapkan spesia  cashback," jelasnya, Kamis (23/5/2013).

Marini mengatakan pihaknya melihat kesuksesan pada seri Nokia Lumia sebelumnya, sehingga yakin bahwa Nokia Lumia 720 juga akan sama.

Kata dia smartphone Lumia 720 ini membenamkan OS Windows Phone dengan sistem operasi yang dijalankannya adalah WP 8.

"Beberapa fitur unggulan yang akan bisa ditemui pada ponsel ini adalah Layar yang telah menggunakan IPS LCD capacitive disertai dengan Corning Gorilla Glass 2 yang pastinya akan membuat pengguna menjadi sangat nyaman dalam menggunakan ponsel yang satu ini tanpa takut akan adanya sentuhan benda keras," jelasnya. (*)
Penulis: Hajrah
Editor: Ina Maharani

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas