Rabu, 26 November 2014
Tribun Timur

Prodi PPs UNM siap Divisitasi BAN PT

Selasa, 26 Juni 2012 19:41 WITA

Prodi PPs UNM siap Divisitasi BAN PT
ist/citizen reporter
Muh. Ilham Bakhtiar, S.Pd, Mahasiswa S2 BK PPs UNM
citizen reporter
Muh. Ilham Bakhtiar, S.Pd, Mahasiswa S2 BK PPs UNM
Melaporkan dari Kabupaten Gowa
 
SETELAH melalui proses pengisian Borang Akreditasi sampai ke pengiriman berkas untuk di visitasi kini Prodi Bimbingan dan Konseling PPs UNM sudah siap untuk di Visitasi oleh asessor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT), setelah dokumen dilengkapi oleh tim Borang Prodi Bimbingan dan Konseling.

Proses Visitasi BAN PT akan berlangsung pada tanggal 28 s/d 30 Juni 2012.”Kami telah menyiapkan dokumen dari tujuh  (7) Standar yang menjadi syarat utama dalam akreditasi ini,” ungkap Abdullah Sinring selaku ketua prodi BK S2 PPs UNM. Asessor yang akan menjadi tim Visitasi  yaitu “ Prof. Dr. Prayitno.,M.Sc.Ed dan Prof. Dr. Juntika Nur Ihsan., M.Pd.

Abdullah sinring yang juga Pengurus Besar Asosiasi Bimbingan Konseling Indonesia ( ABKIN) Pusat, menuturkan bahwa “Setelah Prodi BK PPs UNM terakreditasi, diharapkan masyarakat semakin antusian untuk melanjutkan studinya di program studi ini.

Penerimaan mahasiswa tahun ini menjadi angkatan ke 4, dan mahasiswa saat ini berasal dari 7 propinsi yang berada di indonesia, karena prodi ini satu-satunya yang ada di kawasan timur indonesia, lanjut Abdullah Sinring.(*)
Penulis: Ridwan Putra
Editor: Ridwan Putra

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas