Jumat, 19 Desember 2014
Tribun Timur

Muspida Sulsel Rapat Tertutup di Rujab

Senin, 11 Juni 2012 14:54 WITA

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Jajaran Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Sulsel, menggelar rapat tertutup di Rumah Jabatan Gubernur, Senin (11/6/2012).

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, yang ditemui usai rapat, mengatakan, fokus yang dibahas dalam rapat tersebut adalah bagaimana menyikapi penghematan energi dan BBM.

Pejabat-pejabat pemerintah, TNI dan kepolisian dan semua pihak bisa menjadi contoh yang baik dalam penanganan-penanganan masalah penghematan BBM.

"Kita sudah melakukan sosialisasi dan semua jalan. TNI dan polisi sudah mulai bergerak, kita menjaga agar tidak terjadi penimbunan dan lain-lain yang memungkinkan hal ini menjadi persoalan-persoalan ke depan," ujarnya.

Ia mengungkapkan, aparat keamanan juga melakukan pengamanan di SPBU, tetapi tidak secara terbuka. Artinya, penanganan masih dalam wilayah masing-masing. Kapolsek dan koramil menugaskan secara fungsional.

Tetapi, eskalasinya meningkat dan mengkhawatirkan, jajaran muspida akan berembuk kembali untuk memutuskan terkait penjagaan SPBU.(*)
Editor: Ridwan Putra

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas