• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 19 September 2014
Tribun Timur

Bupati Bulukumba Mutasi 16 Pejabat

Jumat, 11 Mei 2012 14:28 WITA

BULUKUMBA, TRIBUN-TIMUR.COM- Bupati Bulukumba Zainuddin Hasan kembali melakukan mutasi di jajaran pejabat Pemkab Bulukumba, Jumat (11/5/2012).

Bupati Bulukumba Zainuddin Hasan melantik dan mengambil sumpah 16 pejabat, sebanyak 10 pejabat eselon tiga dan enam pejabat eselon empat dilantik diruang kerja Bupati.

Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat kemarin merupakan bagian dari mutasi yang dilakukan Bupati Bulukumba Zainuddin Hasan untuk penyegaran posisi pejabat serta juga untuk mengisi beberapa pos di SKPD yang kosong.

Beberapa pejabat yang dimutasi dan dilantik kemarin diantaranya adalah Jufri Saira menjabat sekretaris Disbudpar (sebelumnya sekretaris Balitbang), Andi Muliaty Nur Sekretaris Balitbang (Sebelumnya sekretaris Disbudpar), Andi Harlina menjabat Sekretaris Dinas Kehutanan dan Perkebunan (sebelumnya Kepala BPBD).

Nawaling, menjabat Kepala BPBD (Sebelumnya Kepala Bidang Sosial Dinsostrans), Abbas Mustari menjabat Kabid Pemberdayaan dan
Pengembangan kesos Dinsos (Sebelumnya Staf Pemerintahan Setda),  Abdurrahman menjabat Kabid pelayanan Administrasi dan Bantuan Kesos Dinsos (Sebelumnya Kabid Penelitian dan pengembangan).

Sedangkan Dr. Drs. Baharuddin menjabat Kepala Bidang Dikdasmen (Sebelumnya Kepala Seksi Perencanaan Diknas), Ambo Said, menjabat Kabid Kabudayaan Disbudpar (sebelumya Kabid Arsip Balitbang), Andi Basir Kulle memasuki masa pensiun (sebelumnya Kabid Kebudayaan Disbudpar). (*)
Penulis: Samsul Bahri
Editor: Muh. Taufik
Sumber: Tribun Timur
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
89231 articles 11 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas