TribunTimur/

Besok, AIA Financial Kampanye Kanker Serviks

Besok, AIA Financial Beri Edukasi 1000 Wanita Makassar

Makassar, Tribun-Timur.com--Sebagai wujud kepeduliannya terhadap kesehatan masyarakat, perusahaan asuransi AIA Financial menggelar program kampanye kesehatan di Lapangan Karebosi, Minggu (8/4/2012) sekitar pukul 08.00 Wita.

Kampanye ini mengangkat tema Pemeriksaan Dini Kanker Serviks dan Pencegahannya ini melibatkan 1000 wanita Makassar.

Chief Marketing Officer and Head of Syariah AIA Financial, Ade Bungsu, yang ditemui di Hotel Aryaduta Makassar, Sabtu (7/4/2012), mengatakan, edukasi tentang penyakit Kanker Serviks ini merupakan bagian dari program Corporate Sosial Responsibility (CSR) AIA Financial.

Dimana kampanye ini akan digelar di empat kota di Indonesia. Makassar mendapat jatah kota pertama penyelenggaraan kampanye ini. Menyusul Gorontalo, Manado, dan berakhir di Ambon.

"Makassar kami pilih sebagai salah satu kota penyelenggaraan karena seiring dengan program pemerintah setempat yakni Makassar Bebas Kanker Serviks," katanya.

Pada kesempatan yang sama, AIA Financial, katanya, juga akan memberikan penyuluhan pentingnya asuransi. Sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat yang sudah memiliki asuransi namun belum maksimal dalam pemenuhan kebutuhannya.
Penulis: Hasriani
Editor: Imam Wahyudi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help