Senin, 24 November 2014
Tribun Timur

Hari Ini Terakhir Pendaftaran PMJK UIN Alauddin

Jumat, 30 Maret 2012 08:52 WITA

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Waktu pendaftaran Penerimaan Mahasiswa Jalur Khusus  (PMJK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar akan berakhir Jumat (30/3/2012) hari ini.

Hal itu diungkapkan Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan UIN Alauddin, Dra Hj Nuraeni Gani MM, dikutip dari situs resmi kampus tersebut, Kamis (29/3/2012).

"Pendaftaran Jalur PMJK UIN Alauddin akan berakhir Jumat (30/3) besok. Jadi calon mahasiswa baru masih diberi kesempatan mendaftar hingga besok. Lewat dari itu kami tidak terima lagi," ujarnya.

Nuraeni menambahkan bahwa pendaftaran melalui jalur PMJK sudah dibuka selama kurang lebih dua bulan. Terhitung mulai 1 Februari 2012 hingga 30 Maret 2012 dengan melakukan pembayaran di Bank BNI. Pengumuman jalur PMJK ini baru akan dilakukan pada 18 Mei mendatang.

Pembantu Rektor I Bidang Akademik UIN Alauddin, Prof Dr H Ahmad M Sewang MA beberapa waktu lalu mengungkapkan bahwa calon mahasiswa baru yang mendaftar jalur PMJK akan diseleksi untuk diberi bantuan pendidikan.

"Jadi khusus jalur PMJK, UIN Alauddin akan menyeleksi 50 santri terbaik/ berprestasi (hafidz) dari pondok pesantren dan jika memenuhi syarat akan diberikan bantuan pendidikan," ujarnya.(*)
Penulis: Arifuddin Usman
Editor: Ina Maharani

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas