• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribun Timur

PNUP Gelar Rapat Kerja Tahun 2012

Sabtu, 24 Maret 2012 15:16 WITA
PNUP Gelar Rapat Kerja Tahun 2012
A Azisah Azis (Chicha), Humas Politeknik Negeri Ujung Pandang
citizen reporter
A Azisah Azis (Chicha), Humas Politeknik Negeri Ujung Pandang
melaporkan dari Makassar

POLITEKNIK Negeri Ujung Pandang (PNUP) menggelar Rapat Kerja Tahun 2012 yang dilaksanakan pada 23-25 Maret 2012 bertempat di Hotel Mercure Makassar. Rapat kerja yang merupakan agenda tahunan PNUP tersebut  diikuti oleh 67 orang pejabat, mulai dari Direktur, Asisten  Direktur, Ketua dan Sekretaris Jurusan, Ketua Program Studi, Koordinator SAI, Kepala UPT,Kepala Unit, Kepala Bagian, dan Kepala Sub Bagian.
 
 “Rapat kerja ini ditujukan untuk melakukan evaluasi terhadap pencapaian PNUP dalam semua aspek seperti kualitas alumni, manajemen sistem pendidikan dan pengajaran, manajemen sumber daya manusia, pengembangan kemahasiswaan, serta membuat perencanaan program kerja untuk tahun 2013”, demikian disampaikan Dr. Pirman, M.Si., selaku Direktur PNUP saat membuka acara rapat kerja.

Ditambahkan lagi oleh Direktur PNUP bahwa secara umum rapat kerja dilaksanakan dalam kerangka mewujudkan visi dan misi PNUP serta melakukan evaluasi terhadap seluruh program dan kegiatan yang telah dilaksanakan guna meningkatkan prestasi kerja PNUP berdasarkan perencanaan dan program-program yang terarah, terfokus, efisien, dan produktif.
 
Rapat kerja tahunan PNUP juga dimaksudkan agar tetap terbangun komunikasi antara pimpinan dan para pejabat struktural dalam lingkup PNUP. Melalui komunikasi internal yang dilakukan secara rutin dapat diketahui peta kekuatan, kelemahan, peluang, dan tantangan dalam upaya implementasi perencanaan yang lebih berdaya dan berhasil guna agar tetap bersinergi dengan pelaksanaan sistem pendidikan yang dikembangkan di politeknik yang berbasis terapan.
 
Agenda utama yang dibahas pada rapat kerja selama tiga hari tersebut adalah pembahasan program, anggaran, dan sosialisasi kegiatan tahun 2013. Hasil rapat kerja tahunan 2012 akan menjadi informasi pencapaian kegiatan, program, dan anggaran  tahun 2013 yang mencakup usaha meningkatkan dan mengembangkan Tridharma Perguruan Tinggi secara dinamis dan inovatif, memberdayakan dan mengembangkan potensi sumber daya PNUP secara berkesinambungan, mewujudkan sivitas akademika dan karyawan yang berakhlak mulia, dan menumbuhkembangkan budaya kewirausahaan. 
 
Selain itu dari hasil rapat kerja tahunan juga diharapkan akan menjadi patron  penyelenggaraan kegiatan rutin di setiap unit kerja yang ada di PNUP untuk lebih meningkatkan kualitas yang mengedepankan obyektifitas, transparansi, akuntabilitas serta mensinergikan setiap upaya pengembangan lembaga. Untuk mewujudkan hal tersebut tentu diperlukan komitmen segenap jajaran pimpinan PNUP yang menjadi persyaratan mutlak dalam rangka merealisasikan budaya organisasi yang bekesinambungan.(*)





Penulis: CitizenReporter
Editor: Ridwan Putra
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
84688 articles 11 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas