Kamis, 25 Desember 2014
Tribun Timur

Lantamal VI Pemegang Saham

Rabu, 30 Maret 2011 00:46 WITA

Laporan: Imam Danu Pranoto Perwira Penerangan Lantamal VI Melaporkan dari Makassar

TRIBUN-TIMUR.COM - Wakil Komandan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Dwi Tjahjono Hadi SSos membuka rapat anggota Pertanggungan Jawaban Pengurus dan Pengawas Puskopal Koarmatim Makassar Tahun Buku 2010 di Gedung Ladokgi TNI AL Yos Sudarso Makassar, Senin (28/3).

Kegiatan tersebut dihadiri Ka Inkopal yang diwakili Kabid Usaha Inkopal Kolonel Laut (E) Syaiful Basri ,Ketua Dekopinwil Propinsi Sulawesi Selatan Hamid Basmala , Kadis Koperasi dan UMKN Sulawesi Selatan A.M. Yamin SE,MK,  ibu-ibu Pengurus Daerah Jalasenastri Lantamal VI , para Kasatker Lantamal VI dan Pengurus, Pengawas dan Pengawak Puskopal jajaran Lantamal VI.

Dalam sambutan Komandan Lantamal VI Brigadir Jenderal TNI Marinir Chaidier Patonnory yang dibacakan Wadan Lantamal VI  mengatakan, Rapat Anggota Pertangungjawaban (RAPJ) merupakan forum tertinggi dan menjadi tugas dan tanggungjawab Pengurus Puskopal Armatim Makassar sebagai pemegang mandat untuk melaksanakan hasil keputusan RAPJ tersebut.

Namun yang lebih penting dari itu adalah partisipasi atau peran serta secara aktif dari seluruh anggota Puskopal Makassar dalam hal ini Primkopal-primkopal jajaran Lantamal VI sebagai pemegang saham Puskopal sepanjang tahun demi kemajuan gerak roda kehidupan koperasi, dimana harus ada timbal balik antara kesungguhan dan profesionalisme pengurus dalam mengembangkan usaha koperasi  Puskopal Armatim Makassar menjadi Badan Usaha yang mandiri. Keterangan dari  Wakil Komandan Lantamal VI.

Wakil Komandan Lantamal VI   memberikan dana pendidikan  kepada  perwakilan putra dan putri  anggota Lantamal VI yang berprestasi.(*)
Editor: Muh. Irham

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas