Sah! Unimerz Terima Izin Prodi Baru S2 Promosi Kesehatan

SK prodi Magister Promosi Kesehatan Unimerz dibacakan Analis Organisasi Perguruan Tinggi LLDIKTI Wilayah IX Sultanbatara Andi Mulimuli, 

Penulis: Faqih Imtiyaaz | Editor: Saldy Irawan
DOK PRIBADI
Prosesi penyerahan SK Prodi Promosi Kesehatan Unimerz   

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Universitas Megarezky resmi mendapat izin pembukaan program studi Promosi Kesehatan (Promkes) Program Magister

Penyerahan Surat Keputusan (SK) Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia (RI) nomor: 4/E/0/2023 telah dilakukan di Meeting Room Politeknik Megarezky, Selasa (17/1/2023).

SK prodi Magister Promosi Kesehatan Unimerz dibacakan Analis Organisasi Perguruan Tinggi LLDIKTI Wilayah IX Sultanbatara Andi Mulimuli.

“Semoga dengan terbitnya SK prodi Magister Promosi Kesehatan bisa lebih memperkuat dan mempertajam mutu pendidikan yang ada di Universitas Megarezky,” ungkapnya.

Turut hadir pada penyerahan SK tersebut, Pimpinan Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Megarezky, Rektor Universitas Megarezky, Direktur Pascasarjana Universitas Megarezky beserta jajarannya serta para wakil Rektor Unimerz

Rektor Unimerz Prof Dr dr Ali Aspar Mappahya SpPD SpJP(K)  menuturkan terbitnya SK  pembukaan program studi Magister Promosi Kesehatan merupakan amanah dari Mendikbud Ristek RI.

“Kita mendapatkan sebuah rezeki yaitu pembukaan program studi Promosi Kesehatan program Magister. Jadi ini merupakan suatu amanah dan anugerah dari Menteri Pendidikan RI melalui LLDIKTI Wilayah IX Sultanbatara," ujar Prof Ali Aspar

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami, karena selama beberapa terakhir kami diberikan amanah untuk menjalankan prodi-prodi baru," sambungnya.

Sementara itu, Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sultanbatara Drs Andi Lukman MSi mengapresiasi perkembangan Universitas Megarezky.

Ia menyebut Unimerz merupakan salah satu kampus swasta yang sudah melakukan langkah-langkah terbaik.

"Hari ini saya datang, untuk menunaikan janji saya bulan lalu yang saya katakan akan datang lagi bulan ini. Sungguh luar biasa di Megarezky ini sangat mulia sekali, karena selalu cepat izinnya keluar,” kata Drs Andi Lukman

“Prodi Magister Promosi Kesehatan baru ada di Universitas Megarezky. Ini hebatnya Universitas Megarezky, tidak ada S1 Promosi Kesehatan, tetapi bisa menghadirkan S2 Promosi Kesehatan. Ini sangat luar biasa," sambungnya.

Saat ini, Unimerz sedang dalam proses pengajuan pembukaan  dua prodi jenjang Magister

Kepala LLDikti Wil IX inipun berharap izin kedua prodi tersebut dapat segera keluar dari Kemendikbudristek

"Masih ada dua lagi sebenarnya yang sudah diajukan untuk S2. Ya mudah-mudahan bulan depan saya bisa datang lagi, insyaallah," sambungnya(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved