Kepsek SMAN 10 Makassar: Alumni Sudah Teruji Jangan Ragu Kuliah di Unismuh Makassar

Unismuh Makassar pilihan yang tepat lanjut studi proses pembelajaran berjalan dengan baik.

Editor: Content Writer
DOK UNISMUH MAKASSAR
Kepala Sekolah SMAN 10 Makassar, Bahmasyur S.Pd., M.Pd, saat memberi sambutan di hadapan siswa kelas 3 ketika menerima Tim Sosialisasi dan Promosi (Sosprom) Penerimaan Mahasiswa Baru Unismuh Makassar 2023, Selasa (17/1/2023) di SMAN 10 Makassar. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Alumni yang dicetak Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar sudah teruji, jadi tak perlu ragu untuk memilih kampus ini dengan melanjutkan kuliah dengan beragam program studi yang ditawarkan.

Demikian penegasan Kepala Sekolah SMAN 10 Makassar, Bahmasyur S.Pd., M.Pd, saat memberi sambutan di hadapan siswa kelas 3 ketika menerima Tim Sosialisasi dan Promosi (Sosprom) Penerimaan Mahasiswa Baru Unismuh Makassar 2023, Selasa (17/1/2023) di SMAN 10 Makassar.

''Bapak ini adalah salah seorang alumni Magister Pendidikan Bahasa Inggeris Program Pascasarjana Unismuh Makassar dan merupakan mahasiswa angkatan pertama'', tandas Sarjana Pendidikan Bahasa Inggeris IKIP Manado 1999 ini.

Unismuh Makassar pilihan yang tepat lanjut studi proses pembelajaran berjalan dengan baik. Sarana dan prasarana perkuliahan punya gedung dengan ketinggian mencapai 18 lantai.

"Selain itu kualitas sumber daya dosen juga berkualifikasi profesor dan doktor pada bidang studi masing masing. Luaran yang dicetak juga sudah terbukti mampu bersaing pada pasar kerja," kata pria kelahiran Bulukumba 1973 ini.

Unismuh Makassar turun ke sekolah mempromosikan diri adalah langkah yang strategis karena langsung berinteraksi dengan para siswa dan guru.

"Langkah ini lebih efektif dibanding dengan mengirim brosur dan informasi cetak lainnya." kata guru SMAN 1 Kotabunan Bolaangmangondow Sulut pada masanya ini.

Suasana promosi dan sosialisasi di SMAN 10 Makassar berlangsung santai, komunikatif dan tepat sasaran apalagi dosen muda milenial Unismuh Dr Muhammad Akhir memperkenalkan 51 prodi dengan gaya dan bahasa milenial.

Membangun komunikasi empati antara tim sosprom Unismuh dengan siswa SMAN 10 ini, alumni S3 Pendidikan Bahasa Indonesia PPs-UNM ini mempopulerkan yel-yel Unismuh Makassar, para siswa dengan suara lantang serentak menjawab, My Heart.

Ketua Tim 4 Sosprom Penerimaan Mahasiswa Baru Unismuh Makassar 2023, Dr. H. Bahrun Amin, M.Hum dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kepala SMAN 10 Makassar yang telah memberi kesempatan mempromosikan Unismuh Makassar.

Memilih lanjut kuliah di Unismuh Makassar adalah pilihan yang tepat. Kampus ini sudah 59 tahun mencetak alumni yang mengabdi di seluruh Indonesia, katanya.

Termasuk Kepala SMAN 10 saat ini adalah alumni angkatan pertama Magister Pendidikan Bahasa Inggeris Program Pascasarjana Unismuh Makassar, tandasnya.

Sosialisasi dan promosi penerimaan mahasiswa baru Unismuh Makassar dilaksanakan di Masjid SMAN 10 Makassar dengan Tim 4 Sosprom Penerimaan Maba 2023 yang diturunkan yakni; Dr. Jumiati, S.P., M.M., IPM. MCE, Wakil Dekan I Fakultas Pertanian.

Dr.Muhammad Akhir, S.Pd, M.Pd (Wakil Dekan III FKIP); Dr. H. Bahrun Amin, M.Hum (Ketua UPT-PMB), dr.Irwan Askari, Med. Ed (WD II FKIK), Dr. Muhammad Yahya Mustafa, M.Si (Humas) dan Yusriadi (IT).

Pada hari kedua sosprom kembali dilaksanakan Rabu (18/1/2023), Tim 4 Sospro Penerimaan Mahasiswa Baru 2023 Unismuh Makassar kembali akan mengunjungi SMAN 12 Makassar, MKN 5 Makassar dan SMK Muhammadiyah 2 Bontoala. Pada hari ketiga Kamis 19 Januari 2023 berkunjung ke SMAN 17.(adv\reskyamaliah).

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved