PMKRI

Wapres Maruf Amin Bakal Buka Rakernas XI PMKRI di Toraja

PMKRI mengunjungi Kediaman Wakil Presiden Republik Indonesia Maruf Amin di Jl Diponegoro Jakarta Pusat, Rabu (28/12/2022).

DOK PRIBADI/PP PMKRI
Pengurus Pusat Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PP PMKRI) Sanctus Thomas Aquinas, mengunjungi Kediaman Wakil Presiden Republik Indonesia Maruf Amin di Jl Diponegoro Jakarta Pusat, Rabu (28/12/2022). Wapres Maruf Amin Akan Hadir Buka Rakernas XI PMKRI di Toraja pada Senin (23/1/2023) mendatang. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pengurus Pusat Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PP PMKRI) Sanctus Thomas Aquinas, mengunjungi Kediaman Wakil Presiden Republik Indonesia Maruf Amin di Jl Diponegoro Jakarta Pusat, Rabu (28/12/2022).

Kunjungan tersebut bertujuan mengundang Wapres membuka kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XI PMKRI di Toraja, Sulawesi Selatan, Senin (23/1/2023) mendatang.

Menanggapi hal itu, Maruf Amin mengapresiasi agenda Rakernas PMKRI.

Menurutnya organisasi PMKRI harus memberikan dorongan untuk menjaga keutuhan bangsa.

"Persatuan Indonesia harus dijaga dengan semangat," ujarnya dalam release Kamis (29/12/2022).

Untuk mewujudkan persatuan Indonesia maka harus menyiapkan generasi muda yang akan menyongsong Indonesia emas di tahun 2045.

"Kita jaga negeri ini, baik kesatuannya maupun keutuhannya agar negara Indonesia tetap menjadi negara yang demokratis," ujarnya.

Sekaitan dengan undangan yang diberikan, Maruf Amin menyampaikan akan menghadiri acara tersebut.

“Saya akan hadir nanti mudah-mudahan tidak ada halangan, ke depan silahkan koordinasi dan ingatkan lagi kepada saya," tuturnya.

Diketahui rangkaian kegiatan dijalankan PP PMKRI selama rakernas yakni mengadakan misa dan sidang kehormatan.

Pembukaan Rakernas XI, pameran UMKM, public discussion, stadium general, seminar nasional.

Focus group discussion, pleno komisi, penanaman 1000 pohon, serta penampilan seni dan budaya.

Ketua PP PMKRI Tri Natalia Urada berharap, melalui kegiatan ini dapat menerjemahkan hasil ketetapan sidang MPA PMKRI dalam bentuk program kerja yang konkrit untuk menunjang tercapainya visi Indonesia Emas 2045. (*)

 

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved