Seleb Tiktok Pinrang Terbakar

Ibunda Kenang Saat Terakhir Bersama Nirwana Selle Seleb Tiktok Asal Pinrang yang Tewas Terbakar

Nirwana Selle tewas terjebak dalam kebakaran di PT Gunbuster Nickel Industry (GNI) di Morowali Utara, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Penulis: Nining Angraeni | Editor: Sukmawati Ibrahim
KOLASE TRIBUN TIMUR
Keterangan foto:Ibunda Nirwana Selle, Darna (59) (kiri). Foto Nirwana Selle saat menjadi operator hoist crane di PT GNI (kanan). Seleb Tiktok Nirwana Selle tewas terjebak dalam kebakaran di PT Gunbuster Nickel Industry (GNI) di Morowali Utara, Sulawesi Tengah (Sulteng).   

TRIBUNPINRANG.COM, PINRANG - Suasana duka masih terasa di kediaman almarhumah Nirwana Selle di Desa Bunga, Kecamatan Mattiro Bulu, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Seleb Tiktok Nirwana Selle tewas terjebak dalam kebakaran di PT Gunbuster Nickel Industry (GNI) di Morowali Utara, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Ibunda Nirwana Selle, Darna (59) mengenang saat-saat terakhir bersama anaknya itu.

Sebelum kepergian Nirwana, Darna mengaku tidak mendapat tanda-tanda.

Namun, sebagai Ibu, ia merasa sewaktu datang menemui anaknya di Morowali itu, waktu bersama anaknya cukup panjang.

"Dia selalu telepon saya. Bilang Ma' kesini meki. Saya sudah rindu sekali. Panggil juga Bapak. Jadi, saya bilang sabar dulu, nak karena baru mau ujian anak sekolah di Pinrang. Saya juga baru mau izin di kepala sekolah," kata Darna, Rabu (28/12/2022).

Setelah pekerjaan Darna selesai, Darna kemudian ke Morowali dengan membawa pesanan kue Nirwana. Ia sampai di Morowali pada Jumat (16/12/2022).

"Dia pesan kue. Jadi saya bawakan. Sampai di sana, dia langsung peluk saya. Tidak na pikir mi pesanan kuenya. Dia bilang ke saya, kalau sudah sangat rindu. Dia bahkan cium saya saking rindunya," tuturnya.

Dikatakan, ia dan Nirwana selama dua hari selalu tidur bersama.

"Dua malam di sana, kami tidur bersama di kosnya. Karena shift pagi. 4 harinya itu setengah malam saja kita sama-sama. Karena waktu itu, anak saya jaga malam. Jam 10 malam dia sudah tinggalkan kos karena lumayan jauh kosnya dengan perusahaan," tuturnya.

Dikatakan, kejadian naas itu menimpa Nirwana saat shift malam. Tepatnya, pada Kamis (22/12/2022) dini hari.

Tungku smelter PT GNI meledak dan api dengan cepat merambat ke hoist crane. Di mana saat itu Nirwana sedang mengoperasikan hoist crane.

"Saya dapat telepon dari temannya. Kalau Nirwana kecelakaan saat bekerja. Temannya bilang kalau dia terbakar dan sudah tidak ada. Saya lemas sekali pas dengar itu. Di rumah sakit sisa kantong jenazahnya mami saya lihat. Saya tidak tahu, anak saya utuh atau tidak," imbuhnya.

Diketahui, Nirwana Selle tewas secara mengenaskan setelah terjebak dalam kebakaran yang terjadi di PT Gunbuster Nickel Industry (GNI) di Morowali Utara, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Kejadian mengenaskan yang menimpa Nirwana Selle bersama rekan kerjanya I Made Defri Hari Jonathan, Kamis, (22/12/2022) dini hari. (*)

Laporan jurnalis Tribunpinrang.com, Nining Angreani.

 

 

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved