1.000 Mitra Grab di Makassar Seru-seruan Ikuti Hajatan Akhir Tahun di Bugis Waterpark Adventure

Grab Indonesia dan OVO menggelar hajatan bagi mitra pengemudi di Makassar, Sabtu (21/12/2022).

GRAB
Salah seorang Mitra Pengemudi Grab didampingi oleh Halim Wijaya, Director of East Indonesia, Grab Indonesia (kanan) saat menerima doorprize berupa sepeda motor dalam acara HAJATAN Grab di Bugis Waterpark Makassar pada Rabu, (21/12/2022). 

TRIBUN-TIMUR.COM - Grab Indonesia dan OVO menggelar hajatan bagi mitra pengemudi di Makassar, Sabtu (21/12/2022).

Hajatan berlangsung di Bugis Waterpark Adventure dan dihadiri oleh lebih dari 1.000 Mitra Pengemudi di Makassar beserta anggota keluarganya.

Hajatan merupakan perhelatan akhir tahun yang menjadi ajang bagi para mitra untuk berkumpul bersama Grab dan rekan-rekan seperjuangannya.

Mereka bersenang-senang dengan keluarga, serta memperkuat solidaritas yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

Selain di Makassar, Hajatan ini juga diadakan di Palembang, Bandung, Medan, Surabaya, dan Jakarta.

Demikian disampaikan Halim Wijaya, Director of East Indonesia, Grab Indonesia.

"Setelah menyaksikan suka cita para perwakilan mitra Grab pada acara Hari Mitra Grab & OVO minggu lalu, kami berupaya untuk menghadirkan rasa kebersamaan dan kebahagiaan lebih luas lagi bagi mitra-mitra di kota lain melalui HAJATAN. Dengan demikian, para Mitra di Makassar yang belum berkesempatan hadir secara langsung di acara Hari Mitra Grab & OVO dapat merasakan momen kebersamaan yang tidak kalah menarik ini," katanya via rilis, Kamis (22/12/2022).

Ia berharap, acara ini dapat benar-benar menjadi ajang bagi para Mitra untuk bersenang-senang dan melepas lelah sejenak.

Tak hanya berkumpul bersama rekan sejawat, ribuan perwakilan Mitra Grab di Makassar juga dapat berbagi kebahagiaan bersama keluarga mereka di ajang hajatan ini.

Berbagai aktivitas menarik pun dihadirkan dengan tujuan para Mitra dan keluarganya dapat menikmati Hajatan ini.

Misalnya, menikmati kolam ombak dan perosotan Phinisi, area khusus bermain di kolam anak, hiburan musik dari Ridwan Sau, penyanyi Bugis legendaris.

Selain itu, mereka mendapatkan berbagai promo menarik untuk keperluan otomotif lewat program GrabBenefits, doorprize, mulai dari TV, smartwatch, dispenser, hingga sepeda motor.

Salah seorang Mitra Pengemudi yang mendapat doorprize sepeda motor sangat mengapresiasi acara ini.

"Hajatan Grab ini seru sekali. Biasanya kita punya acara lain itu ada panggung, kering. Hari ini kita kumpul semua di kolam ombak untuk nikmati acara. Apalagi anak saya itu senang main air, jadi bahagia sekali dia bisa main di kolam anak dengan anak-anak teman saya lainnya. Ditambah lagi, saya dapet doorprize sepeda motor. Lengkap sudah hari ini, saya bersyukur sekali dan senang bukan main,” pungkasnya. (*)

 

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved