Akhirnya Tepati Janji, Pemkab Jeneponto Bayar Bonus Atlet Porprov 2022

Penyeraham bonus itu dilakukan oleh Bupati Jeneponto Iksan Iskandar di Ruang Pola Panrannuanta Kantor Bupati, Jl Lanto Daeng Pasewang

Akhirnya Tepati Janji, Pemkab Jeneponto Bayar Bonus Atlet Porprov 2022
Humas Pemkab Jeneponto
Sesi foto bersama Bupati Jeneponto Iksan Iskandar didampingi Ketua KONI Jeneponto Alamzah Mahadi Kulle (AMK) menyerahkan hadiah secara simbolis kepada atlet cabang olahraga karate peraih emas, Sahril Sangadji.

JENEPONTO, TRIBUN-TIMUR.COM - Setelah menanti sebulan lebih lamanya, bonus para atlet Jeneponto pada Porprov Sulsel tahun 2022 Bulukumba-Sinjai akhirnya dibayarkan.

Penyeraham bonus itu dilakukan oleh Bupati Jeneponto Iksan Iskandar di Ruang Pola Panrannuanta Kantor Bupati, Jl Lanto Daeng Pasewang, Kecamatan Binamu, Senin, (19/12/2022).

Turut hadir Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Sulsel, Yasir Mahmud dan Ketua KONI Jeneponto, Alamzah Mahadi Kulle (AMK).

"Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Jeneponto mengucapkan terimakasih atas raihan prestasi oleh para atlet pada cabang olahraga yang di pertandingkan," ujar Iksan Iskandar dalam sambutannya. 

Bupati dua periode ini turut mengapresiasi capaian para atlet yang berhasil finish di posisi 20 dari total 24 Kabupaten/Kota. 

Sebab pada tahun-tahun sebelumnya, Jeneponto selalu bertengger di urutan akhir.

"Alhamdulillah Porprov kemarin kita sudah tidak di dasar klasemen peraihan medali, dan ini merupakan peningkatan yang cukup luar biasa," ucapnya.

Ia pun menaruh harapan besar kepada KONI, agar keolahragaan di Jeneponto bisa terus ditingkatkan 

"Pemerintah daerah berharap agar kemampuan atlet terus di tingkatkan dengan memaksimalkan pembinaan melalui KONI Jeneponto," pungkasnya

Sementara, AMK sangat merepon baik harapan Iksan Iskandar

"Alhamdulillah, sangat berterima kasih dan apresiasi kepada Pemda atas kepedulian keolahragaan di Jeneponto, dengan adanya perhatian ini memberikan semangat kepada insan olahraga untuk berprestasi lebih baik," ungkapnya 

Sekedar diketahui, Jeneponto berhasil mengantongi total 18 medali.

Diantaranya 4 medali emas, 7 perak, dan 7 perunggu.

Untuk peraih medali emas akan mendapatkan bonus sebesar Rp10 juta.

Sedangkan perak sebesar Rp7.5 juta dan perunggu Rp5 juta.

Laporan Kontributor Tribun-Timur.com, Muh Agung Putra Pratama 

 

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved