Komunitas Sepeda Toa Makassar Rayakan HUT Ke-15, Kini Miliki 150 Member

Ketua Sepeda Toa Makassar, Jeffry Gosal menyebut, sampai saat ini Sepeda Toa Makassar memiliki 150 member.m dari berbagai profesi.

Penulis: Rudi Salam | Editor: Saldy Irawan
DOK PRIBADI
Komunitas Sepeda Toa Makassar merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 di Runtono Restoran, Jl Bawakaraeng, Kota Makassar, Sabtu (17/12/2022) malam. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Komunitas Sepeda Toa Makassar merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 di Runtono Restoran, Jl Bawakaraeng, Kota Makassar, Sabtu (17/12/2022) malam.

Perayaan digelar dengan makan malam bersama, games, hingga pengundian doorprize kepada tamu undangan. Acara ini juga dirangkaikan dengan pelantikan pengurus periode 2023/2024.

Ketua Sepeda Toa Makassar, Jeffry Gosal menyebut, sampai saat ini Sepeda Toa Makassar memiliki 150 member.m dari berbagai profesi.

“Sampai saat ini ada 150 member, itu dari berbagai profesi, mulai pengusaha hingga mahasiswa. Ini juga dari berbagai suku,” sebut Jeffry, saat ditemui Tribun-Timur.com.

Sampai saat ini, Sepeda Toa Makassar telah menggelar berbagai macam kegiatan. Seperti misalnya tour ke Malino, dan Parepare.

Ke depan, Sepeda Toa Makassar bakal konsisten menggelar event-event besar yang melibatkan semua klub sepeda di Makassar.

“Ke depan akan tetap terus menjalin tali silaturahmi antara komunitas sepeda. Kita grup sepeda yang bisa mempersatukan klub-klub sepeda yang ada di Makassar,” kata Jeffry.

Selain itu, Sepeda Toa Makassar juga rutin menggelar kegiatan-kegiatan sosial.

Seperti berbagi berkah dengan membagikan makanan menggunakan sepeda kepada orang yang membutuhkan.

“Jadi kita bagikan makanan dengan menggunakan sepeda. Kita juga rutin berbagai kepada anak yatim dan kita juga terlibat dalam memberikan bantuan kepada korban bencana,” jelas Jeffry.

Jeffry berharap, member Sepeda Toa Makassar bisa tetap solid.

“Semoga tetap kompak, dan tetap solid para anggota Sepeda Toa Makassar,” harapnya.

Sementara itu, Pendiri Sepeda Toa Makassar, Ichwan Njiolah berharap, komunitas ini bisa terus berkembang.

“Harapannya Sepeda Toa Makassar terus berkembang, bisa lebih maju daripada sekarang,” harap Ichwan.(*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved