Peringatkan Remaja Akan Ancaman Rudapaksa Dalam Percintaan, Film Like and Share Tayang 8 Desember

Lisa kecanduan film biru sementara Sarah mengalami rudapaksa dalam percintaan dengan seorang pria dewasa.

Penulis: Nur Rofifah Marzuki | Editor: Ina Maharani
Tribun Timur
Pemeran Lisa Aurora Ribero (kanan), sutradara dan penulis naskah Gina S Noer (kiri) serta coproduser Ochida, hadir dalam pemutaran perdana Like and Share di Panakkukang XXI, Makassar, Sabtu (3/12). 

Makassar, Tribun - Sarah dan Lisa adalah dua sahabat yang masih duduk di bangku SMA. 

Dalam keluarga, keduanya bermasalah. Sarah tinggal bersama kakaknya dan calon istri kakaknya. Kedua orang tuanya meninggal karena kecelakaan.

Sementara Lisa, tinggal bersama ibu kandung dan ayah tirinya. Ibunya adalah seorang mualaf. Meski ayah tirinya baik, sejak ibunya menikah lagi, kedekatan emosional keduanya menghilang.

Keduanya memiliki akun Youtube dengan konten makanan, namun dibuat dengan unsur dewasa.

Keduanya juga memiliki masalah dalam hal seksuali. Lisa kecanduan film biru sementara Sarah mengalami rudapaksa dalam percintaan dengan seorang pria dewasa.

Perjuangan Sarah sebagai penyintas dan penemuan jati diri Lisa inilah yang menjadi dasar dari film bertajuk Like and Share yang akan tayang perdana  untuk umum8 Desember 2022 di seluruh bioskop di Indonesia.

Bagaimana sebagai penyintas Sarah cenderung dibully, bahkan tidak mendapat dukungan dari sekitarnya, kecuali Lisa.

Perempuan akan selalu menjadi korban.

Setelah tayang di Gala Premiere Jakarta pada Selasa, 29 November 2022 lalu, film garapan sutradara dan penulis yang sukses dengan Dua Garis Biru, Gina S Noer, ini tayang perdana di Cinema XXI Panakkukang Makassar Sabtu (3/12/2022).

Film berdurasi 1 jam 52 menit  yang dibintangi Aurora Ribero (Lisa), Arawinda Kirana (Sarah), Aulia Sarah (Fita), dan Jerome Kurnia (Devan), ini diputar dihadpan undangan antara lain dqrii media, LSM perempuan, influencer dan guru.

Dalam pemutaran perdana ini turut hadir pemeran Lisa Aurora Ribero, sutradara dan penulis naskah Gina S Noer, serta coproduser Ochida.

Saat konfrensi pers yang digelar di 3 Brothers Panakkukang Square usai nonton bareng, Gina mengatakan film garapannya ini akan hadir dalam dua versi.

Versi asli seperti yang diputar dalam gala premier, dibuat untuk dewasa 18 tahun ke atas. 

Konten adegan dewasa ditayangkan eksplisit, dan bisa menimbulkan ketidaknyamanan bagi sebagian penonton.

Halaman
12
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved