Foto Tribun Timur

Foto Aksi Pekerja Resiko Tinggi

Para pekerja dengan resiko pekerjaan yang beresiko tinggi selain dibekali peralatan standar juga seharusnya dilindungi dengan BPJS Ketenagakerjaan

Editor: Muh. Abdiwan
Foto Aksi Pekerja Resiko Tinggi - pekerja-resiko-tinggi.jpg
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Pekerja membersihkan atap kaca gedung Wisma Kalla Jl Sam Ratulangi Makassar, Senin (19/9/2022). Para pekerja dengan resiko pekerjaan yang beresiko tinggi selain dibekali peralatan standar juga seharusnya dilindungi dengan BPJS Ketenagakerjaan.
Foto Aksi Pekerja Resiko Tinggi - Utamakan-Keselamatan.jpg
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Pekerja membersihkan atap kaca Mal Ratu Indah Jl Sam Ratulangi Makassar, Rabu (24/11/2021). Para pekerja dengan resiko pekerjaan yang beresiko tinggi selain dibekali peralatan standar juga seharusnya dilindungi dengan BPJS Ketenagakerjaan.

TRIBUN-TIMUR.COM MAKASSAR - Pekerja membersihkan atap kaca gedung Wisma Kalla dan di Mal Ratu Indah Jl Sam Ratulangi Makassar, beberapa hari lalu. Para pekerja dengan resiko pekerjaan yang beresiko tinggi selain dibekali peralatan standar juga seharusnya dilindungi dengan BPJS Ketenagakerjaan.

pekerja sektor non formal menjadi salah satu pendukung utama dalam upaya pemulihan ekonomi pasca pandemi, sehingga sudah sepantasnya para pekerja tersebut diberikan jaminan sosial ketenagakerjaan.

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved