Fasilitas dan Wahana Lengkap Jadi Alasan Indofood Gelar IFD di Bugis Water Park

Awaluddin menuturkan, Bugis Water Park dipilih karena memiliki fasilitas dan wahana lengkap yang bisa dinikmati.

Penulis: Rudi Salam | Editor: Saldy Irawan
DOK PRIBADI
PT Indofood Sukses Makmur Divisi Noodle Cabang Makassar memilih Bugis Water Park sebagai tempat kegiatan Indofood Family Day (IFD), Minggu (27/11/2022). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Bugis Water Park (BWP) Adventure mendapatkan kepercayaan oleh PT Indofood Sukses Makmur Divisi Noodle Cabang Makassar sebagai tempat kegiatan Indofood Family Day (IFD). 

Tak tanggung-tanggung, manajemen Indofood telah mereservasi semua area BWP jauh hari sebelumnya untuk kegiatan IFD agar dapat terselenggara dengan optimal pada Minggu (27/11/2022).

Kepala Personalia PT Indofood Sukses Makmur Divisi Noodle Cabang Makassar, Awaluddin Ramadhan mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan selama bertahun-tahun. IFD, kata dia, diselenggarakan secara serentak se-Indonesia.

“Tahun ini Indofood genap berusia 50 tahun. Instruksi kantor pusat, semua cabang harus menyelenggarakan IFD di tempat yang nuansanya dapat mencair dengan keluarga-keluarga karyawan,” kata Awaluddin, via rilis, Senin (28/11/2022).

Awaluddin menuturkan, Bugis Water Park dipilih karena memiliki fasilitas dan wahana lengkap yang bisa dinikmati.

“Menurut kami, Bugis Water Park adalah satu-satunya tempat wisata air yang paling bagus di Makassar yang semua fasilitas dan wahananya dapat dinikmati dengan semua keluarga dan kolega,” tutur Awal, sapaan akarabnya.

Awal juga menyebut Bugis Water Park adalah tempat langganan yang digunakan oleh Indofood untuk menyelenggarakan IFD secara berturut-turut. 

Mulai dari tahun 2018, 2019 serta sempat terhenti di tahun 2020 dan 2021 karena pandemi Covid 19, dan tetap diselenggarakan IFD di BWP di tahun 2022.

“Perlu kita syukuri dan bangga, karena dapat berkumpul dan seru-seruan bersama keluarga besar tercinta di Indofood,” kata Awal.

Kegiatan IFD ini dihadiri ribuan orang dari karyawan dan juga keluarga karyawan. 

“Ada sekitar 3000-an orang yang hadir pada kegiatan ini. Masing-masing karyawan membawa suami istri dan anak-anaknya untuk bebas liburan bersama menikmati nuansa rekreasi alam di Bugis Water Park sepuasnya,” sebut Awal.

“Apalagi, panitia juga telah menyiapkan berbagai acara hiburan seperti live performance dan fun games yang hadiahnya puluhan juta rupiah,” lanjutnya.

Sales & Marketing Departemen Head PT Baruga Asrinusa Development Iwan Richardo Nainggolan mengatakan, perusahaan produsen indomie tersebut merupakan mitra strategis BWP. 

Olehnya pihak manajemen BWP memiliki komitmen yang tinggi untuk memberikan pelayanan dan fasilitas yang terbaik untuk menunjang kegiatan IFD.

Halaman
12
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved