Bukti Kepedulian Negara, Tokoh Golkar Suaib Mansur Beri Bantuan Atensi Bagi Lansia Luwu Utara

Tokoh Golkar sekaligus Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur menyalurkan bantuan Asistensi Rehabilitasi Sosial (Atensi) bagi para lansia.

Editor: Content Writer
DOK GOLKAR
Tokoh Golkar sekaligus Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur menyalurkan bantuan Asistensi Rehabilitasi Sosial (Atensi) bagi para lansia di Luwu Utara. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Sebagai bukti kepedulian negara kepada para lansia, Tokoh Golkar sekaligus Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur menyalurkan bantuan Asistensi Rehabilitasi Sosial (Atensi) bagi para lansia.

Suaib Mansur menyampaikan penyaluran bantuan bagi lansia di Luwu Utara adalah bentuk kehadiran negara bagi masyarakat.

"Kami atas nama pemerintah daerah bersyukur dan berterima kasih kepada Kementerian Sosial melalui UPT Wirajaya karena sudah memberi bantuan kepada masyarakat Luwu Utara. Inilah bentuk nyata kehadiran negara dan pemerintah bagi masyarakat, terutama para lansia yang kita sayangi," kata Suaib Mansur saat menghadiri penyaluran bantuan Atensi bagi lansia oleh Balai Besar Sentra Wirajaya Makassar.

Hadir dalam kegiatan ini Plt Kepala Dinas Sosial Ary Setiawan, PT Pos Indonesia Luwu Utara, Camat Mappedeceng, Kapolsek Mappedeceng, Danramil, KUA dan para kepala desa se-Mappadeceng.

Dalam kesempatan tersebut, Suaib Mansur mengatakan akan terus memperjuangan agar nantinya akan lebih banyak lagi pihak yang mendapatkan bantuan.

"Bagi kami selaku pemerintah baik pusat maupun daerah, tidak membedakan antara satu komunitas atau golongan tertentu. Insya Allah, kedepannya kita akan genjot terus agar masyarakat kita semua bisa merasakan dampak kehadiran negara kepada kita," jelas Politisi Golkar itu.

Sebagai informasi, penyaluran bantuan Atensi bagi lansia di Luwu Utara ini diberikan kepada 81 orang lansia yang diawali penyerahan dari Kemensos kepada Pemda Luwu Utara.(adv\reskyamaliah).

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved