Piala Dunia 2022

Prediksi Skor Wales vs Iran di Piala Dunia 2022 Serta Susunan Pemain dan H2H

Pertandingan Grup B Piala Dunia 2022 Qatar antara Wales vs Iran ini akan berlangsung di Stadion Ahmed bin Ali , Jumat (25/11/2022) Pukul 18.00 Wita.

Editor: Alfian
Tribunnews.com
Prediksi skor Wales vs Iran dan berbagai analisa lainnya pada pertandingan lanjutan Grup B Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung, Jumat (25/11/2022), Pukul 18.00 Wita 

TRIBUN-TIMUR.COM - Berikut prediksi skor dan susunan pemain hingga taktikal dari laga lanjutan Grup B Piala Dunia 2022 antara Wales vs Iran.

Pertemuan Wales vs Iran merupakan matchday 2 Grup B Piala Dunia 2022 Qatar.

Pertandingan lanjutan Grup B Piala Dunia 2022 Qatar antara Wales vs Iran ini akan berlangsung di Stadion Ahmed bin Ali , Jumat (25/11/2022), Pukul 18.00 Wita.

Dilansir dari The Hard Tackle, Wales memulai pertandingan Piala Dunia pertama mereka dalam 64 tahun dengan gugup.

Tetapi bangkit di babak kedua untuk menyelamatkan hasil imbang melawan AS, berkat tendangan penalti yang tidak lain dari superstar jimat Gareth Bale.

Pergantian paruh waktu Rob Page, menggantikan Daniel James dengan Kieffer Moore, merupakan penegasan bahwa keputusan pemilihan timnya telah memainkan peran penting dalam masalah mereka. 

Pergantian tersebut terbukti menjadi pendorong untuk bangkit kembali, saat keseimbangan bergeser, dan Wales akhirnya mendapatkan poin yang memang pantas didapatkan.

Secara keseluruhan, itu adalah poin bagus yang diperoleh. 

Dan orang-orang bersemangat Page akan tahu bahwa kemenangan atas Iran akan menempatkan mereka pada posisi yang bagus untuk maju ke babak sistem gugur.

Itu adalah hasil yang sulit untuk diambil bagi Iran. Inggris akan selalu menjadi lawan yang sulit untuk pertandingan pembuka Piala Dunia

Sebuah palu 6-2 tidak dalam rencana pelatih kepala Carlos Queiroz, dan dia akan mencari respon dari timnya karena mereka sekarang memiliki gunung untuk mendaki dalam dua pertandingan berikutnya jika mereka berharap untuk membuat sistem gugur.

Tidak mengambil apa pun dari para pemain Iran, yang merupakan pahlawan tanpa tanda jasa versus Inggris dengan menolak menyanyikan lagu kebangsaan mereka sendiri.

Karena para pendukung di seluruh negeri bertepuk tangan untuk mendukung protes besar-besaran yang melanda negara itu. 

Itu adalah langkah berani dimana mereka bisa menghadapi konsekuensi di rumah.

Baca juga: Piala Dunia 2022 : Prediksi Skor Belanda vs Ekuador Susunan Pemain dan Fakta Menarik Pertandingan

Baca juga: Prediksi Skor Inggris vs Amerika Serikat di Piala Dunia 2022, Head to Head dan Susunan Pemain

Halaman
1234
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved