Penutupan Pelatihan Berbasis Kompetensi BPVP Pangkep

Penutupan Pelatihan Berbasis Kompetensi di Pangkep dilakukan oleh Kepala BPVP Pangkep, Sudarsono.

Editor: Content Writer
DOK BLK PANGKEP
Penutupan pelatihan ditandai dengan penyerahan sertifikat pelatihan kepada seluruh peserta dan foto bersama. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP) Pangkep melaksanakan penutupan Pelatihan Berbasis Kompetensi di gedung Kios Siap Kerja pada Jumat, (18/11/2022)

Penutupan Pelatihan Berbasis Kompetensi ini dilakukan oleh Kepala BPVP Pangkep, Sudarsono.

Dalam sambutannya, ia menyampaikan apresiasi dan selamat kepada seluruh peserta pelatihan yang telah menyelesaikan seluruh rangkaian pelatihan dan diakhiri dengan Uji Kompetensi beberapa hari lalu.

"Kami berharap dengan bekal keterampilan yang dimiliki dapat segera mendapatkan pekerjaan sesuai dengan yang diharapkan atau pun membuka usaha mandiri." ucapnya.

Secara periodik, tim Siap Kerja akan menghubungi alumni untuk melakukan pendataan / survey kebekerjaan alumni sehingga diharapkan agar alumni dapat merespon dan aktif menyampaikan status kebekerjaannya.

Dirinya juga menyampaikan bahwa BPVP Pangkep ini masih berumur 3 tahun sehingga mungkin beberapa peralatan kejuruan masih terbatas namun BPVP Pangkep terus berupaya melengkapi sarana dan prasarana untuk menunjang kelancaran pelaksanaan pelatihan.

penutupan pelatihann
BPVP Pangkep melaksanakan penutupan Pelatihan Berbasis Kompetensi di gedung Kios Siap Kerja pada Jumat, (18/11/2022).

Lebih lanjut, Sudarsono juga berpesan kepada para alumni agar dapat menjaga nama baik BPVP Pangkep dimana pun mereka bekerja dan selalu membangun komunikasi dengan BPVP Pangkep.

Penutupan pelatihan ditandai dengan penyerahan sertifikat pelatihan kepada seluruh peserta dan foto bersama.(adv\reskyamaliah).

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved