Kecelakaan

Kapores Tana Toraja Mengaku Kehilangan Sosok Bripda Andi Muhammad Raihan

Kasat Samapta AKP Gunarni Munda, selaku pimpinan fungi di mana Bripda Raihan bertugas juga ikut langsung mengantar jenazah ke Kabupaten Maros.

Penulis: Kristiani Tandi Rani | Editor: Muh. Irham
Tribun Toraja/Kristiani Tandi Rani
Kapolres Tana Toraja, AKP Juara Silalahi melayat ke rumah duka salah satu anggotanya di Maros yang tewas karena keceakaan saat bertugas, Minggu (6/11/2022). 

TORAJA, TRIBUN-TIMUR.COM - Kapolres Tana Toraja, AKP Juara Silalahi melayat ke rumah duka salah satu anggotanya, Bripda Andi Muhammad Raihan, Minggu (6/11/2022). 

Bripda Andi Muhammad Rayhan tewas ditabrak truk saat berpatroli, Sabtu (5/11/2022) kemarin. 

AKP Juara Silalahi nampak didampingi oleh Kasat Samapta, Kasat Reskrim dan Kasat Intelkam, dan anggota yang mengantar jenazah dari Makale ke Kabupaten Maros, kampung halaman Bripda Andi Muhammad Raihan

Kasat Samapta AKP Gunarni Munda, selaku pimpinan fungi di mana Bripda Raihan bertugas juga ikut langsung mengantar jenazah ke Kabupaten Maros. 

Kapolres Tana Toraja, AKP Juara Silalahi mengatakan rasa belasungkawanya atas kejadian yang menimpa Bripda Raihan dan keluarga besarnya. 

"Atas nama keluarga besar Polres Tana Toraja, kami merasakan kehilangan dan duka yang mendalam, semoga arwah almarhum diterima di sisi Allah SWT, segala amal ibadahnya diterima, dan seluruh pengabdiannya bernilai ibadah," katanya. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved