Breaking News:

Cukup Bayar DP Rp20 Jutaan Sudah Bisa Bawa Pulang Hyundai Stargazer

“Kehadiran Hyundai Stargazer menjadi Bintang baru Idaman keluarga Indonesia di segment Low MPV,” kata Damoza, via keterangan tertulis

Penulis: Rudi Salam | Editor: Saldy Irawan
DOK PRIBADI
Pengunjung sedang melihat unit Hyundai Stargazer yang dipamerkan di Mal Ratu Indah Makassar, beberapa waktu yang lalu. Hyundai Gowa memiliki program DP rendah 10 persen dan program cicilan rendah. Customer sudah bisa membawa pulang Hyundai Stargazer Active dengan DP Rp20 jutaan.  

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Hyundai Stargazer menjadi Low MPV kecintaan keluarga Indonesia saat ini. 

Pasalnya, Hyundai Stargazer ini memiliki fitur dan teknologi canggih, seperti yang dimiliki Hyundai Creta unit keluaran pendahulunya, Hyundai Bluelink dan Hyundai Smart-sense. 

Hyundai Stargazer sendiri memiliki 4 varian yaitu Active, Trend, Style dan Prime.

CEO Gowa Modern Motor, Damoza menjelaskan, sejak diperkenalkan di event GIIAS lalu, Hyundai Stargazer telah menjadi Line-up unit yang paling laku hingga saat ini.

“Kehadiran Hyundai Stargazer menjadi Bintang baru Idaman keluarga Indonesia di segment Low MPV,” kata Damoza, via keterangan tertulis, Sabtu (29/10/2022).

Damoza memaparkan, PT Gowa Modern Motor menjadi jaringan dealer terbesar dan terluas yang tersebar merata di Pulau Jawa, Bali dan Sulawesi. 

Pihaknya menghadirkan layanan 3S (Sales, Service & Spare-part) guna melengkapi kebutuhan peelanggan Hyundai Gowa. 

“Besarnya antusias Masyarakat terhadap unit keluaran Hyundai asal Korea Selatan ini menjadi salah satu alasan management Gowa Modern Motor melakukan perluasan jaringan dan mengahadirkan Layanan 3S yang tersebar luas,” papar Damoza.

Damoza menuturkan, management Gowa Modern Motor berkomitmen teguh dalam mendekatkan diri dengan pelanggan di Indonesia. 

Dimana, hingga saat ini telah mengoperasikan total 20 cabang di wilayah Jawa, Bali dan Sulawesi. 

“Gowa Modern Motor tetap pada komitmenya memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada Pelanggan. Apalagi dengan dihadirkannya Layanan Bengkel Resmi & Suku Cadang Hyundai secara merata di Pulau Jawa, Bali dan Sulawesi, tentunya kami menerapkan service excellence di seluruh cabang kami secara merata,” tutur Damoza.

Sementara itu, Chief Operations Officer Gowa Modern Motor, Sigit Wahyu Anggoro menjelaskan, Hyundai Stargazer dirancang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, karakteristik dan kondisi jalanan di Indonesia. 

“Seperti yang kita ketahui bahwa Masyarakat Indonesia gemar bepergian jauh bersama keluarga. Kami sangat berterima kasih atas sambutan yang positif untuk Stargazer dari para pelanggan di Indonesia,” jelas Sigit.

DP 10 Persen dan Cicilan Rendah

Saat ini, Hyundai Gowa memiliki program DP rendah 10 persen dan program cicilan rendah. 

Customer sudah bisa membawa pulang Hyundai Stargazer Active dengan DP Rp20 jutaan. 

Bagi pelanggan Hyundai Gowa yang ingin mengetahui lebih lanjut terkait unit atau melakukan test drive dapat menghubungi cabang Hyundai Gowa terdekat.

Untuk di Sulawesi Selatan dapat menghubungi atau datang langsung di Hyundai Urip Sumoharjo Makassar, Hyundai City Store Nipah Makassar dan Hyundai Parepare.(*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved