Golkar Soppeng

Pengambilan Hadiah Jalan Santai Golkar Soppeng Tak Bisa Diwakili, Panitia Catat NIK dan KK

Ketua Panitia Pelaksana, Andi Muhammad Farid Kaswadi mengatakan, sebanyak 30 sepeda motor dan 8 unit televisi LED 32 inci yang dibagikan.

Editor: Sudirman
Ist
Ribuan warga Soppeng mengikuti jalan sehat dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ( HUT ) ke-58 Partai Golkar. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Ribuan warga Soppeng mengikuti jalan sehat dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ( HUT ) ke-58 Partai Golkar.

Peserta jalan sehat star dan finish di Lapangan Gasis Soppeng, Minggu (16/10/2022).

Ribuan peserta mengenakan pakaian warna kuning seperti warna Partai Golkar.

Ketua Panitia Pelaksana, Andi Muhammad Farid Kaswadi mengatakan, sebanyak 30 sepeda motor dan 8 unit televisi LED 32 inci yang dibagikan acara jalan santai.

"Pengambilan hadiah ini tidak bisa diwakili. Pada pengambilan kupon undian, kami sudah minta nomor KTP dan Kartu Keluarga. Tolong perhatian baik-baik kuponnya," ujar Andi Farid.

Sementara Ketua Golkar Soppeng Andi Kaswadi Razak mengatakan, pihaknya mengundang kepada semua warga Soppeng untuk hadir bersama-sama mengikuti jalan santai Partai Golkar.

"Saya sampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya ikut memeriahkan HUT Golkar," ujar Andi Kaswadi Razak.

Jalan santar Partai Golkar digelar secara serentak sekaligus memecahkan rekor muri jalan sehat terbanyak.

Tujuannya adalah senantiasa memberikan motivasi dan semangat kepada masyarakat apalagi di masa Pandemi yang belum usai.

"Partai Golkar merupakan salah satu partai tertua di Indonesia yang pada hari ini berusia 58 Tahun," tambah Andi Kaswadi.

"Panitia sudah bekerja secara maksimal dalam mempersiapkan kegiatan ini dan yang menjadi perhatian kita termasuk hadiah yang telah disiapkan oleh panitia yang merupakan kontribusi dari Anggota partai dan para simpatisan. Sekali lagi, saya ucapkan terimakasih atas semua partisipasinya," ujarnya.

 

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved