Pilpres 2024

Kata Paris Yasir, Judas Amir, Faisal Andi Sapada soal Anies Baswedan Capres 2024

Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir menilai sosok Anies Baswedan adalah orang yang rendah hati dan toleran.

TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan sambutan saat pengumuman deklarasi Calon Presiden 2024 dari Partai Nasdem di Nasdem Tower, Jakarta, Senin (3/10/2022). Partai Nasdem resmi mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) yang akan diusung pada Pilpres 2024. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ketua DPD Partai Nasdem Jeneponto Paris Yasir mengaku mendukung penuh usungan partai tersebut pada Pilpres 2024.

Menurut Wakil Bupati Jeneponto itu, sosok Anies Baswedan adalah orang yang rendah hati dan toleran.

“Pak Anies sosok rendah hati, ramah, bersahabat, dan figur toleran. Insya Allah, menjadi bapak pemersatu bangsa,” katanya, Selasa (4/10/2022).

Ia menegaskan Nasdem Jeneponto konsisten dan mendukung keputusan pusat.

“Kami tegak lurus perintah partai, apapun yang partai putuskan, maka kami akan berusaha maksimal,” katanya.

Namun, Paris belum berkomentar banyak terkait strategi dilakukan untuk memenangkan Anies Baswedan di Jeneponto.

“Sementara kita tunggu partai koalisi untuk merumuskan pemenangan bapak Anies Baswedan,” ujarnya.

Baca juga: PKS Sulsel Bersyukur Partai Nasdem Deklarasi Anies Baswedan Calon Presiden 2024

Ia hanya berkaca pada Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun-tahun sebelumnya, sehingga merasa optimistis akan memenangkan kontestasi Pilpres 2024.

“Yang pasti kami sudah lalui tiga kontestasi Pilpres. Alhamdulillah, semuanya kami mampu menangkan dengan persentase tertinggi di Sulsel,” katanya.

Ketua DPW PKS Sulsel Muh Amri Arsyid berkunjung ke Redaksi Tribun Timur Jl Cendrawasih Kita Makassar Kamis (4/8/2022) sore.
Ketua DPW PKS Sulsel Muh Amri Arsyid berkunjung ke Redaksi Tribun Timur Jl Cendrawasih Kita Makassar Kamis (4/8/2022) sore. (Tribun-Timur.com/Ari Maryadi)

Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Palopo merespon positif sikap partai bentukan Surya Dharma Paloh mendeklarasikan Anies Rasyid Baswedan sebagai calon Presiden 2024.

Ketua Nasdem Palopo HM Judas Amir memastikan seluruh sumber daya partai di semua tingkatan mulai bekerja maksimal sesuai perintah partai.

“Kami di Nasdem Palopo siap memenangkan calon presiden usungan Nasdem Pak Anies Baswedan,” kata Judas Amir, Selasa (4/10/2022).

“Kita siap bekerja, siap menjalankan perintah yang sudah diamanahkan DPP. Artinya selama ini kita terus bekerja, tapi memang kami selalu menunggu siapa yang diusung oleh Nasdem,” Judas menambahkan.

Adapun langkah pertama dilakukan Judas Amir adalah konsolidasi di internal partai.

Halaman
123
Sumber: Tribun Timur
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved