Tragedi Kanjuruhan

Detik-detik Kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Kiper Arema FC Adilson Maringa Nyaris Jadi 'Korban'

Kekalahan Arema FC atas Persebaya 2-3 tak membuat Adilson Maringa cs lantas meninggalkan Stadion Kanjuruhan pada, Sabtu (1/10/20022) malam.

Editor: Alfian
Tribun-Timur.com
Kiper Arema FC Adilson Maringa didatangi sejumlah suporter Arema FC usai kekalahan dari Persebaya di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (1/10/2022) malam. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Sebelum terjadinya kerusuhan yang menewaskan seratusan orang di Stadion Kanjuruhan Malang, para pemain Arema FC masih berada di tengah lapangan termasuk Adilson Maringa saat itu.

Kekalahan Arema FC atas Persebaya 2-3 tak membuat Adilson Maringa cs lantas meninggalkan Stadion Kanjuruhan pada laga yang berlangsung, Sabtu (1/10/2022), malam.

Adilson Maringan dan seluruh pemain Arema FC maupun official berkumpul di tengah lapangan dan menyapa para suporter yang memenuhi Stadion Kanjuruhan.

Hanya saja tak berselang lama, sejumlah suporter merangsek masuk ke lapangan dan mengekspresikan kekecewaan mereka.

Beberapa suporte diantaranya mendatangi para pemain yang membuat pemain Arema FC memilih keluar lapangan akibat tak kondusifnya situasi.

Sesaat sebelum meninggalkan lapangan Adilson Maringa didatangi salah seorang suporter dan memeluknya.

Tak lama berselang suporter lainnya yang sudah merangsek ke lapangan juga mendatangi Adilson Maringa.

Dari video yang beredar, Adilson Maringa dikerumuni suporter yang memeluk dan bahkan beberapa diantaranya menarik bajunya.

Situasi makin tak terkendali hingga Adilson Maringa nyaris terjatuh beruntung ia cepat diselamatkan oleh petugas keamanan dan lari meninggalkan lapangan.

Hari Buruk Adilson Maringa

Penjaga gawang Arema FC kebobolan tiga gol untuk kali pertama selama kariernya berseragam Singo Edan di Stadion Kanjuruhan.

Adilson Maringa kebobolan tiga gol dalam laga Arema vs Persebaya Surabaya di pentas Liga 1 2022/2023 pekan ke-11, Sabtu (1/10/2022) malam di Stadion Kanjuruhan.

Sebelumnya, kiper asal Brasil itu pernah mengalami kebobolan tiga gol saat melawan Borneo FC pada laga perdana di Liga 1 2022/2023.

Namun, saat itu Arema tidak bermain di Stadion Kanjuruhan melainkan di markas Borneo, Stadion Segiri Samarinda.

Halaman
123
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved