Serunya Penampilan Vidi Aldiano, Sukses Hibur Tamu Customer Gathering Summarecon Mutiara Makassar

Acara yang dirangkaikan dengan penjualan perdana Cluster Jade 2 ini berlangsung di Hotel Claro Makassar, Jl AP Pettarani, Jumat (30/9/2022) malam.

Penulis: Rudi Salam | Editor: Saldy Irawan
DOK PRIBADI
Vidi Aldiano sukses menghibur ribuan tamu customer gathering Summarecon Mutiara Makassar (SMM). Acara yang dirangkaikan dengan penjualan perdana Cluster Jade 2 ini berlangsung di Hotel Claro Makassar, Jl AP Pettarani, Jumat (30/9/2022) malam. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Penyanyi Vidi Aldiano sukses menghibur ribuan tamu customer gathering Summarecon Mutiara Makassar (SMM).

Acara yang dirangkaikan dengan penjualan perdana Cluster Jade 2 ini berlangsung di Hotel Claro Makassar, Jl AP Pettarani, Jumat (30/9/2022) malam.

Vidi Aldiano dalam kesempatan itu membawakan sejumlah lagu andalannya. Seperti Status Palsu, Cinta Jangan Kau Pergi, Salam Kenal, dan sederet lagu lainnya.

Acara customer garhering ini dihadiri oleh konsumen SMM, agent property, rekanan bank, kontraktor, dan relasi SMM.

Direktur PT Summarecon Agung Tbk, Sharif Benyamin dalam kesemapatan itu menjelaskan, properti masih menjadi investasi yang sangat menarik. 

"Dibandingkan dengan emas, harga properti selalu meningkat dan lebih aman sementara emas tidak stabil mengikuti kondisi global,” kata Sharif Benyamin.

Selain itu, kata dia, properti juga memiliki nilai lebih karena memberikan passive income bagi pemiliknya. 

"Namun yang tetap harus diingat saat membeli properti adalah pilihlah developer yang terpercaya, dengan track record yang baik dan sudah memiliki pengalaman dalam membangun kawasan mandiri,” tuturnya.

Lebih lanjut, Sharif Benyamin menjelaskan, pengembangan kawasan SMM hadir sejak 2018 lalu. 

Hingga saat ini telah terjual Jade, Beryl, Neo Jade, Blue Crystal, Green Crystal dan Topaz Residence serta kavling-kavling komersial. 

Saat ini, kata dia, SMM juga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti McDonald’s, Kopi Janji Jiwa X, Chandra Karya dan Sekolah Islam Al Azhar. 

Adapun fasilitas lain yang akan segera dibangun dan hadir yaitu De Terrace Lifestyle and Culinary Center dan De Festive.

“Dengan semakin lengkapnya fasilitas, maka harga properti juga akan semakin meningkat. Oleh karena itu, saat ini adalah waktu yang tepat untuk bisa memiliki properti di Summarecon Mutiara Makassar karena bunga bank yang masih rendah dan bersaing,” jelas Sharif Benyamin.

Jade 2 Residence

Jade 2 Residence sendiri merupakan hunian mewah terbaru hasil karya Arsitektur ternama di Indonesia, Hadiprana. 

Jade 2 Residence berdesain arsitektur klasik dengan sentuhan modern.

Selain itu, memiliki fitur taman dalam rumah (inner courtyard) yang memungkinkan terjadinya cross ventilation.

Jade 2 Residence memiliki pilihan 3 sampai 4 kamar tidur yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp2,2 miliar.(*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved