Cari Talenta Unggul di Bidang IT, BRI Kembali Buka BRILian Future Leader Program IT

Bank BRI membuka rekrutmen di bidang information and technology (IT) melalui “BRILian Future Leader Program IT (BFLP IT)” sampai 11 Oktober 2022.

DOK. Humas BRI
Bank BRI membuka rekrutmen di bidang information and technology (IT) melalui “BRILian Future Leader Program IT (BFLP IT)” sampai 11 Oktober 2022. 

TRIBUN-TIMUR.COM – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) semakin membuktikan perannya sebagai salah satu perbankan yang siap bertarung di kelas dunia. 

Buktinya media perbankan dan ekonomi ternama dunia yang bermarkas di London, The Banker menobatkan BRI sebagai bank terbaik di Indonesia dan peringkat 104 di dunia dalam daftar Top 1.000 World Banks 2022.

Hal senada juga datang dari pemeringkatan Forbes 2022 Global 2000 World’s Largest Public Companies in Indonesia, yang menempatkan BRI di peringkat 349 di antara 2000 perusahaan terbaik di dunia dan peringkat 1 dari 7 perusahaan terbaik di Indonesia.

Hal tersebut menunjukkan konsistensi pertumbuhan berkelanjutan BRI yang akan berumur 127 tahun pada 16 Desember 2022.

Untuk terus bertumbuh menjadi perusahaan kelas dunia, BRI terus menjalankan program rekrutmen untuk mendapatkan sumber daya manusia (SDM) unggul di bidang information and technology (IT) melalui “BRILian Future Leader Program IT (BFLP IT)”.

Pendaftaran BFLP IT BRI Group tersebut dibuka mulai 28 September sampai 11 Oktober 2022 secara online melalui laman e-recruitment.bri.co.id.

Pendaftaran terbuka bagi talenta IT yang berkeinginan menjadi bagian dari BRI, Bank Raya, maupun BRI Finance.

Kualifikasi yang harus dipenuhi, yakni lulusan S1 atau S2 dari bidang studi yang termasuk dalam Science, Technology, Engineering, and Mathematics (STEM), dan memiliki indeks prestasi kumulatif (IPK) minimal 3,00 untuk S1 dan 3,25 untuk S2.

Selain itu, batas usia peserta yang dapat mengikuti program ini maksimal 25 tahun untuk lulusan S1 dan 28 tahun untuk S2.

Direktur Human Capital BRI Agus Winardono mengatakan, BFLP IT merupakan program karier yang menyasar fresh graduate untuk mengembangkan potensi terbaiknya di BRI Group.

Peserta yang lolos BFLP IT akan memiliki kesempatan terbaik untuk mendapatkan pembelajaran komprehensif di bidang IT dan perbankan.

"BRI akan menyeleksi pelamar berkualitas untuk berkarya dan mengembangkan potensi terbaik di BRI Group,” katanya dalam siaran pers, Jumat (30/9/2022).

Agus juga mengatakan, para calon terpilih berkesempatan terus bertumbuh dan belajar demi memberikan kontribusi terbaik untuk Indonesia.

Agus menekankan, program rekrutmen yang dilakukan BRI tidak memungut biaya sedikitpun mulai dari awal hingga akhir program.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved