Iwan Aras Tak 'Reken' Hasil Lembaga Survei

Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras menanggapi santai hasil survei elektabilitas bakal calon Presiden 2024.

ARI MARYADI/TRIBUN TIMUR
Ketua Partai Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras menyampaikan sambutan dalam rapat koordinasi di Sandeq Hotel Claro, Jl AP Pettarani, Makassar belum lama ini. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras menanggapi santai hasil survei elektabilitas bakal calon Presiden 2024.

“Apapun hasil survei tidak membuat kami terlena. Kami akan tetap bekerja semaksimal mungkin untuk dapat memenangkan Bapak Prabowo di Pilpres 2024, bukan sebatas hasil survei,” kata Iwan Aras, Senin (26/9/2022).

Anggota DPR RI itu menambahkan, apapun hasil survei terhadap Prabowo Subianto itu hanya menjadi motivasi.

Baik itu menempatkan Prabowo di posisi teratas, ataupun tidak.

“Kalau hasilnya optimal kita jadikan motivasi untuk bekerja lebih baik lagi. Sebaliknya kalau hasilnya kurang bagus kita jadikan motivasi untuk membenahi kerja-kerja di lapangan,” ujarnya.

Iwan Aras akronim namanya menyatakan pada prinsipnya, hasil survei tidak pernah mereka jadikan sebagai ukuran kinerja pemenganan Prabowo Subianto.

Politisi berlatar pengusaha itu ingin bekerja optimal untuk mengulang kemenangan Prabowo Subianto pada Pilpres 2019 lalu atas Jokowi-Ma'ruf di Sulsel.

Saat itu, pasangan Prabowo-Sandi meraih 57 persen suara di Sulsel atau 2.809.393 suara. Unggul terhadap pasangan Jokowi-Ma'ruf yang hanya mengantongi 43 persen atau 2.117.591 suara.

“Kami betul-betul bekerja optimal di lapangan, di seluruh tingkatan kader untuk memenangkan Bapak Prabowo secara aktual, bukan hanya di survei,” katanya.

“Bagi kami survei itu kadang-kadang memiliki hasil berbeda-beda, tergantung lembaga surveinya. Bagi kami prinsipnya sebagai kader, apapun hasil survei kami tetap bekerja optimal tanpa terpengaruh hasil survei,” jelasnya.(*)

Sumber: Tribun Timur
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved