Polimerz Adakan Rapat Kerja Guna Hasilkan Berbagai Program Kerja yang Dapat Kembangkan Polimerz

Politeknik Kesehatan Mega Rezky (Polimerz) mengadakan Rapat Kerja di kota Malino, Sabtu-Minggu (17-18/9/2022).

Editor: Content Writer
DOK POLIMERZ
Saat Politeknik Kesehatan Mega Rezky (Polimerz) mengadakan Rapat Kerja di kota Malino, Sabtu-Minggu (17-18/9/2022). 

POLITEKNIK Kesehatan Mega Rezky (Polimerz) mengadakan Rapat Kerja di kota Malino, Sabtu-Minggu (17-18/9/2022).

Rapat kerja pertama ini bertajuk Sinergitas dalam Semangat Aktualisasi Mencapai Visi dan Misi Institusi.

Berlangsung dengan nuansa kekeluargaan di salah satu villa yang terletak di tengah Kota Malino, tepatnya di Poppy House, Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa.

Dinginnya cuaca di Kota Malino tidak menyurutkan semangat para pendidik dan tenaga kependidikan Polimerz untuk merumuskan berbagai program kerja.

Dimana program kerja tersebut akan mendukung pengembangan Polimerz ke depan.

Melalui kesempatan berharga ini kegiatan rapat kerja dibuka oleh Direktur Polimerz, Dr. Hairuddin K., S.S., S.KM., M.Kes.

Ia sangat mengapresiasi seluruh peserta rapat kerja yang hadir, memperlihatkan wujud komitmen yang kuat tangkasnya.

“Hadirnya seluruh peserta raker menandakan bahwa kita semua berkomitmen yang tinggi demi kemajuan Polimers kedepannya,” ujar Dr. Hairuddin K.

Direktur Polimerz menyampaikan bahwa dengan kehadiran para dosen dan tenaga kependidikan menjadi tanda keseriusan untuk berbuat demi kemajuan Polimerz ke depan.

“Pertemuan ini sangat penting karena di sinilah kita akan membahas apa saja aktivitas yang akan dilakoni di Polimerz satu tahun ke depan,” ujarnya.

Rapat kerja makin harmonis ketika diawali dengan makan siang bersama dan dilanjutkan dengan pembagian komisi yang dipimpin oleh Para Wakil Direktur Polimerz.

Nuansa kekeluargaan menjadi sangat terasa satu sama lainnya karena semua duduk santai bersama bincang terkait naskah masing-masing komisi sambil menikmati sajian sederhana dari panitia.

Ketua panitia Rapat Kerja Polimerz, Dr. Mesra Rahayu, SKM., M.Kes mengatakan bahwa rapat kerja ini menjadi langkah awal untuk memupuk kebersamaan.

Hal ini dilakukan agar semua pihak dapat bergerak dan bersinergi bersama mencapai tujuan yang dirumuskan bersama pula.

Mesra Rahayu mengatakan bahwa pembahasan setiap Komisi membicarakan tentang peningkatan mutu Tridharma perguruan tinggi, perumusan visi, misi, tujun dan sasaran Polimerz.

“Kemudian dilanjutkan dengan pembahasan peningkatan mutu SDM, pengelolaan administrasi dosen, pengelola Polimerz, peningkatan mutu mahasiswa Polimerz, serta pengelolaan kerja sama kepada institusi pendidikan, pemerintah, maupun LSM,” kata Mesra Rahayu.

Dalam kegiatan ini diusung pula sebuah jargon yang berbunyi “Vocational for Wll Being” untuk membakar semangat dan kekompakan satu sama lain.(adv/rerifaabdurahman).

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved