Partai NasDem

Danny Pomanto Bersyukur, Hadiah Mobil Jalan Santai NasDem Diterima Warga Makassar

Pada kegiatan itu, Danny Pomanto menyumbang satu unit mobil sebagai doorprize untuk diserahkan kepada peserta jalan sehat.

Penulis: Siti Aminah | Editor: Muh. Irham
Humas Pemkot Makassar
Wali Kota Makassar Danny Pomanto saat mengikuti Jalan Santai Restorasi NasDem di CPI. Danny menyumbang satu unit mobil untuk dijadikan hadiah pada acara itu 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Wali Kota Makassar Danny Pomanto menyumbang satu unit mobil di acara Jalan Santai Restorasi NasDem, Minggu (25/9/2022) pagi.

Kegiatan ini berlangsung di Kawasan Center Poin Of Indonesia (CPI) Makassar, Jl Metro Tanjung Bunga, Minggu (25/9/2022).

Danny hadir bersama Wakil Wali Kota Fatmawati Rusdi, keduanya merupakan kader Partai NasDem.

Pada kegiatan itu, Danny Pomanto menyumbang satu unit mobil sebagai doorprize untuk diserahkan kepada peserta jalan sehat.

Total hadiah mobil yang diserahkan pada kegiatan tersebut sebanyak tiga unit.

Satu dari panitia, serta masing-masing satu unit dari Danny Pomanto dan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang  hadir dan meriahkan jalan sehat ini. Semoga kita selalu diberikan kesehatan,” ucap Danny Pomanto.

Tidak hanya sekadar menyumbang satu unit mobil, Danny Pomanto juga memberikan langsung hadiah yang ia sumbangkan kepada Sulaiman warga Jalan Dg Tata I Kecamatan Tamalate Kota Makassar.

“Alhamdulillah ini rejeki orang Makassar, karena dari banyaknya kupon yang dikumpulkan hadiah mobil ini justru jatuh ke orang Makassar,” sambungnya.

Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan Rusdi Masse juga merasa bersyukur sebab kegiatan jalan sehat ini berlangsung tertib.

“Terima kasih kepada seluruh peserta karena sudah berjalan tertib dan terima kasih juga kepada seluruh rekan-rekan Partai NasDem dari 24 kabupaten dan kota,” tutupnya.

Lanjut RMS, setelah agenda ini, para kader NasDem akan berkumpul di Hotel Claro Makassar untuk menghadiri konsolidasi partai.

Konsolidasi tersebut akan membahas persiapan Pemilu 2024.

"Mulai dari infrastruktur, bacaleg dan persiapan lainnya kita akan bahas," bebernya.

Diketahui, jalan santai ini diikuti puluhan ribu peserta dari 24 kabupaten dan kota di Sulawesi Selatan.

Turut hadir pula Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo, Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali, dan Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved