Timnas Indonesia

Penonton Sepi di GBLA Saat Timnas Indonesia Tekuk Curacao 3-2, Netizen 'Sindir' Iwan Bule

Bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Timnas Indonesia berhasil menang atas Curacao yang memiliki peringkat FIFA jauh di atas skuad Gar

Editor: Alfian
vidio.com
Suasana Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) saat laga Timnas Indonesia vs Curacao di FIFA Match Day, Sabtu (24/9/2022) malam. Timnas Indonesia berhasil menang 3-2 atas Curacao di laga ini. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Skuad Timnas Indonesia vs Curacao pada laga FIFA Match Day berakhir dengan skor 3-2, Sabtu (24/9/2022) malam.

Bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Timnas Indonesia berhasil menang atas Curacao yang memiliki peringkat FIFA jauh di atas skuad Garuda.

Namun di balik kemenangan Timnas Indonesia atas Curacao ini, terdapat pemandangan yang cukup kontras di GBLA.

Tak seperti pada umumnya saat Timnas Indonesia bermain utamanya skuad senior penonton yang hadir acap kali memenuhi stadion.

Tetapi di GBLA penonton terlihat sepi, hanya beberapa bagian tribun yang terisi dan sisanya kosong.

Sebelum kickoff laga Timnas Indonesia vs Curacao netizen bahkan sudah heboh dan menyindir Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan atau Iwan Bule.

Sindiran ini membanjiri postingan akun instagram @pssi beberapa saat sebelum laga dimulai.

Pada postingan berupa video situasi pemain Timnas Indonesia masuk ke GBLA nampak penonton tak memenuhi stadion yang terletak di Jawa Barat itu.

"Kok sedikit yg nonton??? Gara2 politik kah?? Kalau iya memalukan skli," tulis akun @frivalzi_rahmadianto di kolom komentar.

"@mochamadiriawan84 bapak gak liat apa dimana beberapa pertandingan kandang Persib di GBLA selalu sepi peminat,lagi ngambil risiko dan maksa buat di gelar di jabar.kayak juga yang di Pakansari lebih parah dari GBLA.coba bapak pertimbangkan untuk tanding di JIS pasti animo stadion rame karena rakyat dan suporter Indonesia ingin melihat pertandingan yg berkualitas di fasilitas yg berkualitas juga...coba pak pertimbangkan lagi !!!," tulis akun @nandayonataa.

Sekedar diketahui beberapa pekan sebelum Timnas Indonesia menjamu Curacao terjadi keriuhan terkait pemilihan venue laga.

Awalnya banyak pihak berharap laga tersebut berlangsung di Jakarta dengan menggunakan Stadion JIS.

Namun pihak PSSI mengakui tak bisa menggunakan Stadion tersebut lantaran tak lolos standar FIFA.

Pernyataan dari PSSI ini pun mengundang tanda tanya hingga banyak yang menilai ada sesuatu yang aneh atas hal tersebut.

Halaman
1234
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved