Pangdam XIV Hasanuddin

Ngopi Bareng Awak Media di Makassar, Begini Pesan Pangdam XIV Hasanuddin

Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIV Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso bersilaturahmi dengan sejumlah awak media..

Penulis: Muslimin Emba | Editor: Sukmawati Ibrahim
MUSLIMIN/TRIBUN TIMUR
Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso ditemui seusai ngopi bareng awak media di Kodam XIV Hasanuddin, Makassar, Jumat (23/9/2022) pagi. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIV Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso bersilaturahmi dengan sejumlah awak media.

Silaturahmi itu berlangsung penuh keakraban di Aula Setia Hingga Akhir, Kodam XIV Hasanuddin, Jl Urip Sumoharjo, Makassar, Jumat (23/9/2022) pagi.

Pada kesempatan itu, Mayjen TNI Totok Imam Santoso menyempatkan menyumbangkan lagu.

Dalam sambutannya, Mayjen TNI Totok mengatakan, silaturahmi itu untuk mempererat hubungan awak media dengan prajurit TNI jajaran Kodam XIV Hasanuddin.

"Jadi pagi ini, kami Kodam XIV Hasanuddin melaksanakan ngopi bareng dengan teman-teman media," kata Mayjen TNI Totok Imam Santoso.

"Kami ingin teman-teman media dengan kita salih bersilaturahmi, saling pendekatan karena pada intinya kita bersaudara," sambungnya.

Jenderal bintang dua itu juga berharap agar, awak media terhindar dari pemberitaan bohong atau hoax.

"Pesan yang ingin kami sampaikan agar teman-teman media beritanya yang sifatnya kontributif, mengajak membangun, mengedukasi," imbuh Meyjen Totok.

Dalam acara ngopi bareng itu, beberapa petinggi media juga hadir.

Diantaranya wakil pimpinan redaksi Tribun-Timur AS Khambie dan beberapa pimpinan media cetak, online dan televisi yang berkantor di Makassar.

Mayjen TNI Totok Imam Santoso, resmi menjabat Pangdam XIV Hasanuddin pada awal September 2022.

Tongkat komando Pangdam XIV Hasanuddin beralih dari pejabat lama Mayjen TNI Andi Muhammad yang memasuki masa purna tugas.

Peralihan kepemimpinan itu berlangsung pada acara serah terima jabatan Perwira Tinggi di Markas besar TNI Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta, Sabtu (3/9/2022).

Sertijab itu dipimpin Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman. (*)

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved