PSM Makassar

Jarak Laga Timnas dan Persis vs PSM Makassar Sehari, Yakob Sayuri & Ramadhan Sananta Terancam Absen

Padahal Yakob Sayuri dan Ramadhan Sananta merupakan pilar utama untuk PSM Makassar saat ini sebab menjadi mesin gol untuk skuad Juku Eja di Liga 1

Editor: Alfian
Tribun-Timur.com
Dipanggil Timnas Indonesia Yakob Sayuri dan Ramadhan Sananta terancam absen di laga pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 antara Persis vs PSM Makassar. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Dua punggawa PSM Makassar yakni Yakob Sayuri dan Ramdhan Sananta yang dipanggil membela Timnas Indonesia terancam bakal absen di laga lanjutan Liga 1 2022/2023 kontra Persis Solo.

Pasalnya Yakob Sayuri dan Ramadhan Sananta kemungkinan akan dimainkan di laga kedua Timnas Indonesia vs Curacao pada, Selasa (27/9/2022), yang berarti jarak pertandingan di Liga 1 2022/2023 antara Persis vs PSM Makassar hanya sehari.

Padahal Yakob Sayuri dan Ramadhan Sananta merupakan pilar utama untuk PSM Makassar saat ini sebab menjadi mesin gol untuk skuad Juku Eja di Liga 1 2022/2023.

Sebelumnya, Timnas Indonesia memanggil 23 pemain untuk laga FIFA Match Day kontra Curacao.

Dari 23 nama dua diantaranya merupakan pemain PSM Makassar yakni Yakob Sayuri dan Ramadhan Sananta yang tampil impresif di Liga 1 2022/2023.

Yakob Sayuri menjadi top skor sementara PSM Makassar dengan koleksi empat gol.

Sedangkan Ramadhan Sananta sukses menjadi pengganti Everton Nascimento yang dibekap cedera dengan mencetak tiga gol sejauh ini.

Penampilan impresif keduanya pun membuat Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong meliriknya.

Adapun laga Timnas Indonesia vs Curacao akan digelar dalam dua pertemuan.

Pertemuan pertama Timnas Indonesia vs Curacao berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9/2022), Pukul 20.30 Wita,

Halaman
1234
Sumber: Tribun Timur
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved