Persib Bandung

Sosok Daisuke Sato, Pemain Asing Persib Bandung yang Mendapat Julukan Lisato Martinez

Rupanya nama Daisuke Sato menjadi Lisato Martinez disematkan oleh para bobotoh atau fans Persib Bandung yang mengaku kagum dengan penampilannya

Editor: Muh. Irham
Kolase Instagram @daisukesato11, @lisandromartinezzz
Bek Persib Bandung Daisuke Sato (kiri) dan bek Manchester United Lisandro Martinez (kanan). Cerita awal mula Sato mulai disebut mirip Martinez dan diberi julukan Lisato Martinez. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Pemain asing Persib Bandung, Daisuke Sato terbilang unik. Meski namanya berbau Jepang, tapi ia bukan orang Jepang, melainkan orang Filipina.

Selain itu, Daisuke Sato juga sering disebut sebagai Lisato Martinez. Apa kaitannya dengan bek Manchester United Lisandro Martinez?

Rupanya nama Daisuke Sato menjadi Lisato Martinez disematkan oleh para bobotoh atau fans Persib Bandung yang mengaku kagum dengan penampilan sang pemain.

Gaya bermainnya yang ngotot membuat banyak bobotoh yang kemudian menyamakan dengan gaya bermain Lisandro Martinez di Manchester United.

Kehebatan Daisuke Sato terlihat ketika Persib Bandung bertemu RANS Nusantara beberapa waktu lalu.

Demi menjaga dan membela lini pertahanan Persib Bandung, Daisuke Sato disebut kerap berani memancing emosi lawan.

Gaya permainan Daisuke Sato tersebut kemudian disamakan oleh bek Manchester United, Lisandro Martinez.

Sebagaimana diketahui, pemain yang disebut-sebut sebagai pembelian terbaik Manchester United setelah hengkangnya Sir Alex Ferguson itu juga menampilkan gaya ngotot di lapangan.

Ketika Daisuke Sato mengunggah foto kemenangannya melawan RANS di Instagram pada 4 September 2022, para bobotoh mengatakan bahwa Sato adalah Lisandro Martinez-nya Persib Bandung.

"Daisuke menjelma menjadi Lisandro Martinez MU," kata @prs_*****

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved