Manchester United

Ada Cristiano Ronaldo tapi Pep Guardiola Ingin Tekuk Manchester United yang Diperkuat Rashford

Pertemuan Manchester United vs Manchester City akan berlangsung di Liga Inggris 2022/2023 pada, Minggu (2/10/2022), Pukul 21.00 Wita.

Editor: Alfian
Tribun-Timur.com
Jelang laga Manchester United vs Manchester City di Liga Inggris 2022/2023 Pep Guardiola ingin kalahkan Setan Merah yang diperkuat Marcus Rashford 

TRIBUN-TIMUR.COM - Manajer Manchester City Pep Guardiola menegaskan ingin mengalahkan Manchester United yang turun dengan skuad terbaiknya di Liga Inggris 2022/2023.

Sekedar diketahui pertemuan Manchester United vs Manchester City akan berlangsung di Liga Inggris 2022/2023 pada, Minggu (2/10/2022), Pukul 21.00 Wita.

Skuad Manchester United bakal menjamu Manchester City di Stadion Old Trafford.

Dilansir dari Manchester Evening News, Rabu (21/9/2022), Pep Guardiola angkat bicara terkait terancamnya Marcus Rashford absen di derby Manchester.

Pemain Manchester United Marcus Rashford saat ini sedang cedera tetapi dia berharap bisa kembali bermain melawan Manchester City.

Pemain Manchester United Marcus Rashford mengalami cedera otot saat melawan Arsenal dan dia tidak bisa diturunkan untuk pertandingan melawan Real Sociedad dan FC Sheriff di Liga Europa. 

Cristiano Ronaldo memulai kedua pertandingan itu sebagai starter dengan absennya Rashford.

Ronaldo adalah pemenang Ballon d'Or lima kali dan dia mencetak 24 gol musim lalu.

Jadi dia bukan pengganti yang buruk untuk Rashford.

Pemain berusia 24 tahun itu tidak disebutkan dalam skuad Inggris pekan lalu karena cedera dan dia malah akan menghabiskan jeda internasionalnya dalam rehabilitasi.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved