Chelsea

Perkara Pidato Xavi dan Thomas Tuchel Jadi Jules Kounde Abaikan Chelsea Gabung Barcelona

Pada bursa transfer musim panas, Chelsea dan Barcelona 'berseteru' dalam mendapatkan tanda tangan Jules Kounde saat itu.

Editor: Alfian
Tribun-Timur.com
Manajer Barcelona Xavi Hernandes (kiri), Jules Kounde (tengah) dan eks Manajer Chelsea Thomas Tuchel (kanan) 

TRIBUN-TIMUR.COM - Bek Timnas Prancis Jules Kounde akhirnya buka suara terkait dirinya memilih gabung Barcelona dan mengabaikan Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu.

Pada bursa transfer musim panas, Chelsea dan Barcelona 'berseteru' dalam mendapatkan tanda tangan Jules Kounde saat itu.

Namun pada akhirnya Barcelona mempecundangi Chelsea atas pilihan Jules Kounde berlabuh ke Camp Nou.

Menurut Jules Kounde ada perkara pidato yang disampaikan Thomas Tuchel yang saat itu masih manajer Chelsea dan Xavi Hernandes selaku manajer Barcelona.

Dilansir dari Daily Mail, Senin (19/9/2022), Jules Kounde muncul di ambang penandatanganan kontra untuk The Blues dari Sevilla sebelum Barca.

Dimana saat itu Barcelona yang telah lama menaruh minat pada pemain Prancis itu, membocorkan bahwa Chelsea dalam kesepakatan senilai 56 juta poundsterling. 

Jules Kounde mengatakan itu adalah bocoran dari Xavi yang, setelah juga berbicara dengan mantan bos The Blues Thomas Tuchel

Berbicara kepada outlet Prancis L'Equipe, bek itu berkata: "Pertama, saya datang ke klub besar, yang telah mengetahui masa-masa indah dan yang akhir-akhir ini kurang."

"Saya datang ke sebuah proyek yang saya tidak akan sebut rekonstruksi, karena kami sudah memiliki tim yang kompetitif, melainkan, sedang terbalik." ucapnya.

“Saya tertarik untuk menjadi bagian dari gelombang baru ini, untuk mencari gelar, dan untuk menempatkan Barca kembali ke tempat semula, di antara klub-klub terbaik. 

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved