Andi Fahsar Dorong Taufan Pawe Maju Calon Gubernur, Berpeluang Jadi Lawan Andi Sudirman 2024

Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi mendorong Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe maju calon Gubernur Sulsel 2024

Editor: Ari Maryadi
Golkar Bone
Ketua DPD II Golkar Bone Andi Fahsar M Padjalangi (kanan) berdiri berdampingan dengan Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe pada pelantikan pengurus DPD II Golkar Bone di Tanjung Palette, Kabupaten Bone, Minggu (18/9/2022) malam. Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi itu dilantik memimpin Partai beringin rindang Bone.   

TRIBUN-TIMUR.COM, BONE -- Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi mendorong Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe maju calon Gubernur Sulsel 2024.

Hal itu diungkapkan Andi Fahsar M Padjalangi dalam pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bone di Tanjung Palette, Kabupaten Bone, Minggu (18/9/2022) malam.

"Kita terus gaungkan yel-yel yang telah menjadi rasional bagi kita. Airlangga presidenku dan Taufan Pawe gubernurku," kata Andi Fahsar secara terbuka dalam pidatonya Minggu (18/9/2022) malam.

Andi Fahsar M Padjalangi mengajak kader senantiasa memanaskan mesin partai beringin itu. 

Salah satu caranya dengan terus mensosialisasikan Airlangga Hartarto sebagai presiden dan Taufan Pawe sebagai calon Gubernur Sulsel.

"Sudah waktunya kita selalu memanaskan mesin politik kita. Untuk itu dibutuhkan kebulatan tekad dan perlu ketegasan secara bersama-sama," katanya.

Bupati Bone dua periode itu menjelaskan Partai Golkar secara konsisten selalu mengusung kader terbaiknya. 

Untuk pilpres dan pilgub Sulsel 2024 mendatang, kata dia, Airlangga Hartarto dan Taufan Pawe memiliki potensi besar untuk menang.

Baginya, Airlangga Hartarto sudah harga mati bagi Partai Golkar untuk dimenangkan menjadi presiden. 

"Sebentar lagi kita mengusung calon gubernur, kita sangat berharap Bapak Taufan Pawe keluar sebagai calon Gubernur Sulsel," harapnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Timur
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved